1 |
Maulana Firdaus |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BIPANG DI UD SUMBER REJEKI DESA SRATEN KECAMATAN CLURING |
2 |
A'yun Nadiroh |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA INDAH COFFEE SHOP JEMBER |
3 |
Achmad Holil Zakariya |
STRATEGI PEMASARAN KUE BAGIAK DI UMKM DEWA DEWI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI |
4 |
Achmad Ridho Hadisiswoyo |
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KOPI ROBUSTA ROASTING DI INDUSTRI RUMAH TANGGA TRISKELE KAHYANGAN COFFE DESA GOMBENGSARI |
5 |
Ade Alfareza Imani |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAGIAK DI UD. SIARDIAL MUBAROK SINGOTRUNAN BANYUWANGI |
6 |
Ade Nurislamyah |
SIMULASI MODEL SISTEM DINAMIS RANTAI PASOK BERAS MERAH ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
7 |
Ade Restu Setiawan |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA SARI KEDELAI DI KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRI AL FAWWAS) |
8 |
Adenina Agustin |
ANALISIS NILAI TAMBAH KEDELAI MENJADI SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRY SURYA KECAMATAN PURWOHARJO BANYUWANGI |
9 |
Adhani Rahmanda |
ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) PRODUK KERIPIK TEMPE DENGAN FORTIFIKASI EKSTRAK DAUN KELOR |
10 |
Adi Sasono |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LADRANG CAP MAHKOTA DI UD. HADI BAROKAH DESA WATUKEBO KECAMATAN BLIMBINGSARI |
11 |
Adinda Ayu Fitriyah |
STRATEGI PERBAIKAN KINERJA MUTU UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERUPUK KEDELAI RAHAYU DI UD TIRTA ANUGRAH MUSTIKA |
12 |
Afiaci Suwandi Putri |
ANALISIS SWOT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SDM DI PT. GLEN NEVIS GUNUNG TERONG BANYUWANGI |
13 |
Afitri Wulan Guritno |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI ROTI TAWAR PADA HOME INDUSTRY JAYA BAKERY DI DESA SEMBULUNG KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI |
14 |
Agus Setiyawan |
PENGARUH LAMA FERMENTASI TERHADAP KUALITAS BIOURIN KELINCI DENGAN PENAMBAHAN BONGGOL PISANG BERLIN SEBAGAI BIOAKTIVATOR |
15 |
Ahmad Ali Mustofa |
ANALISIS FARMER'''S SHARE SELADA KRITING (LACTUSA SATIVA) DI LAYA FARM HIDROPONIK MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI |
16 |
Ahmad Badrulloh |
STRATEGI PEMASARAN BERAS HITAM ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
17 |
Ahmad Firdaus Firnanda |
STRATEGI PEMASARAN ONLINE BERAS MERAH ORGANIK SEBLANG DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
18 |
Ahmad Hasan Eka Saputra |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS HITAM ORGANIK CAP SEBLANG DI PT. SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
19 |
Ahmad Mufid Setiawan |
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PADA KELOMPOK TANI TIMOHO DI DESA KARANGREJO |
20 |
Ahmad Nur Cahyono |
PENGARUH DISPLIN KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD SANTOSO PUTRA BANYUWANGI |
21 |
Ahmad Nur Firdaus |
STRATEGI PEMASARAN KUE KACANG CAP DUA POHON KELAPA DI UD. JAYA PRIMA ROGOJAMPI |
22 |
Ainul Yaqin |
ANALISIS USAHATANI PENANGKSRAN BENIH PADI CIHERANG DENGAN SISTEM KEMITRAAN DL PT. PERTANI (PERSERO) UPB MUNCAR |
23 |
Alfira Ardianti |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH DI PENGGILINGAN PADI SUKA TANI DESA KE PUNDUNGAN KECAMATAN SRONO |
24 |
Alfista Oksa Ristiana |
STRATEGI PEMASARAN ROTI TAWAR (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRY JAYA BAKERY) DESA SEMBULUNG KECAMATAN CLURING |
25 |
Ali Nur Zain |
PENGENDALIAN KUALITAS PADA PROSES PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL QUALITY CONTROL KUE PIA KERING DI UD KURNIA BADEAN BLIMBINGSARI |
26 |
Alia Sofi Ananda |
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS HT DI CV. KARYA BERSAMA SEHATI KABUPATEN BANYUWANGI |
27 |
Alisa |
STRATEGI PEMASARAN PADA KOPI BUBUK HERISA DI DESA MACAN PUTIH KECAMATAN KABAT |
28 |
Alvin Febrian |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRODUKSI KOPI ROBUSTA DI PT TIRTA HARAPAN KEBUN RAYA KIDUL KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI |
29 |
Ammy Febrianti |
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KEDELAI (STUDI KASUS HOME INDUSTRY JASMINE DI DESA PENGATIGAN KECAMATAN BANYUWANGI) |
30 |
Ana Wehidatul Fitriyah |
ANALISIS PENGENDALIAN BAHAN BAKU ARANG SEKAM PADA TANAMAN HIAS DI UD KETEMU LAGI BANYUWANGI |
31 |
Ananda Agustin |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES SUSU KOPI TAMULANG DI TAMULANG CO-WORKING SPACE AND CAFE BANYUWANGI |
32 |
Ananda Arista Syafitri |
ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PRODUK LADRANG PADA CV ASSOY DI DESA PENGATIGAN KECAMATAN ROGOJAMPI |
33 |
Andre Priastoro Mukti Ari B |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PRODUK KOPI ARABIKA DI RUMAH KOPI LEGO KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
34 |
Andreass Airlangga |
PENERAPAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PADA USAHA KECIL MENENGAH BERBASIS SAK EMKM DI UD JAMUR JEMPOL BANYUWANGI |
35 |
Anggi Noviya Nanda |
ANALISIS KARAKETRISTIK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH ORGANIK PT. SIRTANIO ORGANIK |
36 |
Anggi Wiyani Putri |
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK PISANG KEPOK DI UMKM MAWAR INDAH KECAMATAN KALIPURO BANYUWANGI |
37 |
Anggie Praditawati Hidayat |
VARIASI KADAR AIR TEH CASCARA ARABIKA IJEN TERHADAP MUTU ORGANOLEPTIK DAN HEDONIK DI SUWANDI'S COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI |
38 |
Anggraeni Nurmala Dewi |
PENGARUH KOPI ARABIKA (COFFEA ARABIKA) HASIL FERMENTASI HOME INDUSTRY IJEN LESTARI TERHADAP TINGKAT KESUKAAN KONSUMEN DI BANYUWANGI |
39 |
Anggy Nuryantiningrum |
STRATEGI PEMASARAN MINUMAL HERBAL BERAS KENCUR INSTAN CAP DJAWAHIR DI CV JAWAHIR MANDIRI SEJAHTERA KECAMATAN BANYUWANGI |
40 |
Ani Syafitri |
STRATEGI PEMASARAN KUE PIA KACANG HIJAU DI UD KURNIA DESA BADEAN KECAMATAN BLIMBINGSARI |
41 |
Anis Nur Anisa |
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS DI PT. PERTANI (PERSERO) UPP BANYUWANGI II |
42 |
Anis Usamatul Millah |
ANALISIS STRATEGI E-COMMERCE PADA UD AULIA ROYANA PADA MARKER PLACE SHOPEE |
43 |
Anisa Ridha Fitria |
ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING UNTUK MENENTUKAN HARGA JUAL KUE KACANG DI. UD AULIA ROYANA
|
44 |
Anisatun Nadhiroh |
ANALISIS BREAK EVENT POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PADA UD. SILVIA FOOD DESA KARANGREJO KECAMATAN BLIMBINGSARI |
45 |
Anita Eka Safitri |
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINRJA KARYAWAN DI PABRIK JAMU CV. RACHMAN JAYA |
46 |
Anjas Dermawan |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KOPI EXCELSA (COFFEA EXCELSA) DI TRISKELE KAHYANGAN GOMBENGSARI KABUPATEN BANYUWANGI |
47 |
Anna Nasution Bahtiar |
ANALISIS PERBAIKAN MUTU PRODUK JAMU CAP JAWA SEHAT DI CV SANTOSO KECAMATAN MUNCAR |
48 |
Annisa Khusnul Hotimah |
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN GLEN NEVIS KALIBARU |
49 |
Aprelia Purwanti |
ANALISIS PERSEDIAN BAHAN BAKU KOPI ROBUSTA PADA HOME INDUSTRI TRISKELE KAHYANGAN COFFEE KECAMATAN KALIPURO |
50 |
Aprilia Rosita Sari |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU BRONDONG JAGUNG DI UD CITRA SARI RASA KECAMATAN CLURING |
51 |
Aprillina Rizka Nur Jannah |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TAPE DI HOME INDUSTRI GRIYA MADUKU KECAMATAN GENTENG BANYUWANGI |
52 |
Aprinaldi |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH KERING PANEN (STUDI KASUS PT PERTANI UNIT PENGGILINGAN PADI SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI) |
53 |
Arif Prasetyo |
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PUTRI KEMBAR PT. AGRINDA INDORAYA (STUDI KASUS TOKO MOGA JAYA MUNCAR) |
54 |
Arimbi Hartono Putri |
ANALISIS NILAI TAMBAH TEMULAWAK MENJADI MINUMAN TEMULAWAK DI UD WANGI SARI BANYUWANGI |
55 |
Aris Ambar Arum Pangestuti |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK ABON AYAM DI ABON BANYUWANGI ENAK (ABWEN) KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI |
56 |
Ariska Dewi |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS TAMULANG CO-WORKING SPACE AND CAFE BANYUWANGI |
57 |
Arum Anugrah Wulandari |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KAKAO DI PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN SUNGAI LEMBU PESANGGARAN BANYUWANGI |
58 |
Arynal Haqqo |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG DI UMKM DEWA-DEWI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI |
59 |
Asnia Zuhrotul Maqia |
ANALISIS NILAI TAMBAH SALE PISANG BARLIN PADA UD. SEJATI DI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO BANYUWANGI |
60 |
Astutik |
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK KEDELAI PADA HOME INDUSTRY RUMAH KERIPIK JASMINE DI DESA PENGANTIGAN KECAMATAN BANYUWANGI |
61 |
Atha Ghaly Murtadho |
UJI ORGANOLEPTIK KOPI KEMASAN DI POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI |
62 |
Ayu Subardini |
PENGARUH PRESTASI KERJA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TIRTA HARAPAN KEBUN BAYU KIDUL KABUPATEN BANYUWANGI |
63 |
Ayviani Qurotul A. |
PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK SB (STUDI KASUS KONSUMEN ALIFA MART BANGOREJO) |
64 |
Badrun Nadhiri |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TAPAI UNANG DI HOME INDUSTRY TAPE 42 BONDOWOSO |
65 |
Bagas Andika Pratama |
ANALISIS USAHATANI SELADA KRITING HIDROPONIK DI LAYA FARM DESA TEMBOKREJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI |
66 |
Bagas Ari Setiyawan |
ANALISIS BIAYA-VOLUME-LABA SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN LABA PADA USAHA BENIH PADI UD HARTONO MANDIRI |
67 |
Bahrul Fahmi |
ALTERNATIF STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI ROBUSTA SEBLANG COFFEE HOME INDUSTRY DI KABUPATEN BANYUWANGI |
68 |
Bayu Ari Susanto |
STRATEGI PEMASARAN SALE PISANG DI UD SEJATI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI |
69 |
Bela Andriyani |
ANALISIS PENINGKATAN LABA PIA KERING PADA UD PIA GEMILANG JAYA DI DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN MELALUI ANALISIS BREAK EVENT POINT |
70 |
Bella Mellina |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK TALAS DI UD. HASIL ALAM SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI |
71 |
Berlin Johannes Siagian |
ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KAKAO INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL |
72 |
Bila Nur Fitriana |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS RATUAYU (STUDI KASUS DI UD TRI JAYA SUMBERBERAS) |
73 |
Bimpi Ramadhanti |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA PETANI PADA KELOMPOK TANI SUMBER REJEKI DESA KALIGONDO KECAMATAN GENTENG |
74 |
Binta Munti'a Rizki |
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN KALISELOGIRI BANYUWANGI |
75 |
Bunga Rizky Maulida |
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD PADI SEJATI BANYUWANGI |
76 |
Bunga Yeni Damanik |
STRATEGI PEMASARAN MANISAN TOMAT DI HOME INDUSTRY FEFINA KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
77 |
Candra Bhakti |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA PUPUK ORGANIK CAIR CV. SURYA INTI SEJATI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI |
78 |
Catheliya Aqshatu Sakila |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JAGUNG DI DESA WONGSOREJO KECAMATAN WONGSOREJO |
79 |
Choirun Nisa |
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK KUE BAGIAK DI UD SELAMET JAYA BANYUWANGI |
80 |
Christofer Sam Michael S |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERAS MERAH (STUDI KASUS KELOMPOK TANI RUKUN TANI DI DESA SEGOBANG KABUPATEN BANYUWANGI) |
81 |
Cindy Dhamayanti |
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PP PAR KENCONO SUMBERWADUNG |
82 |
Citra Aprilia Andela Fransiska |
ANALISIS EFESIENSI PEMASARAN SEMANGKA (CITRULLUS LANATUS) DI DESA BAGOREJO KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI |
83 |
Daaniyatuth Thoyyibah |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN LIDJEN KECAMATAN LICIN |
84 |
Danang Kurniawan |
ANALISIS KELAYAKAN USAHATANI PADI KONVENSIONAL (STUDI KASUS KELOMPOK TANI HARTAJAYA DESA PATOMAN BANYUWANGI) |
85 |
Danar Aji Wibisana |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI BUBUK ARABIKA SEBAGAI PRODUK HOME INDUSTRY (STUDI KASUS MANJEHE COFFEE BANYUWANGI) |
86 |
Dandi Prasetyo |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH KERING GILING DI PT PERTANI UNIT PENGGILINGAN PADI SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI |
87 |
Dayinta Aminah |
ANALISIS DAYA SAING PRODUK KOPI JEMBLUNG BAYU SEJATI DI DESA BAYU KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI |
88 |
Deden Eri Bintara |
ANALISIS DAN REKOMENDASI STRATEI E-COMMERCE SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRI AL FAWWAZ |
89 |
Deka Sakti Pradana |
PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PUSAT OLEH-OLEH GTT (GUDANGE TAHU TAKWA) KABUPATEN KEDIRI |
90 |
Della Febriyan |
ANALISIS PENINGKATAN MUTU KARET SUPERIOR DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN SUNGAI LEMBU |
91 |
Della Filda Rahma Cahyanti |
STRATEGI PEMASARAN BIPANG BERAS DI UD CITRA SARI RASA KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI |
92 |
Della Rangga Putri |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG DI UD SEJATI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI |
93 |
Desti Ayu Cahya Ning Tias |
STRATEGI PEMASARAN RENGGINANG PADA HOME INDUSTRY BINTANG DI DESA BENELAN LOR KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI |
94 |
Desy Emy Yanti |
ANALISIS USAHATANI BAWANG MERAH DI DESA TEMBOKREJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI |
95 |
Desya Marsheliy |
PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KEDELAI JASMINE DI KECAMATAN BANYUWANGI. |
96 |
Devi Puspitasari |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA SALE PISANG BARLIN DI UD MANDIRI DESA KARANGREJO KECAMATAN BLIMBINGSARI |
97 |
Devi Yulianingsih |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS ORGANIK CAP SRI TANJUNG (STUDI KASUS KELOMPOK TANI SUMBER URIP WATUKEBO ) |
98 |
Dewan Yogas Swara |
ANALISIS FINANSIAL KOPI ROBUSTA OMAH KOPI DI DESA TELEMUNG KALIPURO |
99 |
Dewi Alvionita Septiani |
ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN USAHA KOPI LUWAK D HOME INDUSTRY TRISKELE KAHYANGAN COFFEE KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
100 |
Dewi Ernawati |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL HOME INDUSTRY BINTANG JAYA MANDIRI DI DESA SUMBERSARI KECAMATAN SRONO |
101 |
Dewi Indah Rudiyati |
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PTPN XII KEBUN JATIRONO |
102 |
Dewi Maharani |
ANALISIS NILAI TAMBAH KERIPIK TALAS DI UD. HASIL ALAM SUKOREJO KECAMATAN SINGOJURUH |
103 |
Dewi Mustika Chusnul Chotimah P.R. |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK ROTI DIVA BAKERY DI KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI |
104 |
Dewi Novitasari |
STRATEGI PEMASARAN KRIPIK SALE PISANG DI UD ANAK KEMBAR DESA KEBAMAN KECAMATAN SRONO |
105 |
Dhea Fitri Fatmawati |
ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK PISANG PADA HOME INDUSTRY BAROKAH DESA SUMBERBERAS KECAMATAN MUNCAR |
106 |
Dhenok Fahdiyanti |
ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI LADRANG DI HOME INDUSTRY GAROS DESA KEBAMAN KECAMATAN SRONO |
107 |
Dhonni Hermawan |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN RESELLER BERAS PUNEL MAHKOTA RAUNG DI KUD DWI KARYA GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI85 |
108 |
Diah Anggraeni Permata Sari |
ANALISIS TATANIAGA UBI JALAR (IPOMEA BATATAS L) STUDI KASUS DI DESA GENDOH KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI |
109 |
Diah Ayu Pratika |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK KOPI BUBUK ROBUSTA DI KOPI KEMIREN JARAN GOYANG |
110 |
Diah Vita Sari |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK KEDELAI DI UD. TIRTA ANUGRAH MUSTIKA DESA KARANGBENDO KECAMATAN ROGOJAMPI |
111 |
Diah Yulian Setyorini |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DI DOESOEN KAKAO GLENMORE |
112 |
Dian Fina Nur Ajizah |
STRATEGI PENGEMBANGAN BAWANG MERAH (ALLIUM ASCOLANICUM L.) DI DESA SUMBERSEWU KECAMATAN MUNCAR |
113 |
Diana Asgarina |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU SALE PISANG BARLIN HOME INDUSTRI MECCA RASA DI KECAMATAN BLIMBINGSARI BANYUWANGI |
114 |
Dicky Fahrur Rizal |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JAMUR TIRAM PUTIH DI UD IVAN JAMUR KECAMATAN GENTENG KABUPATEN BANYUWANGI |
115 |
Dimas Aditya |
ANALISIS KUALITAS PRODUK BERAS CAP KIJANG (STUDI KASUS UD. SRI UTAMI) |
116 |
Dimas Maulana Haidar Aly |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERUPUK ARANG KEJU DI HOME INDUSTRI CABE CHIPS |
117 |
Dina Imroatul Arifah |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL KERUPUK BLENG UD SINAR MULIA DESA KARANGBENDO KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI |
118 |
Dinar Mawaddati |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MANISAN TOMAT DI HOME INDUSTRI FEFINA KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
119 |
Dinda Ayu Puspita Sari |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SELADA KRITING HIDROPONIK (LACTUCA SATIVA L) DI UMKM LAYA FARM HIDROPONIK BANYUWANGI |
120 |
Dinda Putri Ayu Mei Citra Ning |
ANALISIS KELAYAKAN PERENCANAAN INVESTASI USAHATANI SELADA KRITING HIDROPONIK DI GREENHOUSE AGRIBISNIS |
121 |
Dini Almassy Zayani |
PENGAUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI COFFEE SHOP KOPI PELARIAN |
122 |
Dini Dwi Lestari |
ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN KEDELAI (GLYCINE MAX (L.) MERRILL) DI KECAMATAN PURWOHARJO KABUPATEN BANYUWANGI |
123 |
Dodik Prayitno |
ANALISIS NILAI TAMBAH PADA PRODUKSI SINGKONG MENJADI KLANTING SINGKONG DI UD TEMU REZEKI BANYUWANGI |
124 |
Dodik Setiawan |
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KUE BAGIAK DI HOME INDUSTRI BAGIAK GAJAH OLING BANYUWANGI |
125 |
Doni Yulianto |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL ABON KULIT PISANG DI DESA PURWODADI KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS HOME INDUSTRI CABE CHIPS) |
126 |
Dwi Agustina Sukamti |
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD AULIA ROYANA |
127 |
Dwi intan Permatasari |
ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH PISANG MENJADI KERIPIK SALE PADA UD. ANAK KEMBAR KECAMATAN SRONO |
128 |
Dwi Laksana Putri |
ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU LABU KUNING PADA HOME INDUSTRY SRITANJOENG BANYUWANGI |
129 |
Dwi Nurul Choirina |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAGIAK DI UD ANISA ROGOJAMPI BANYUWANGI |
130 |
Dwi Pratiwi |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LADRANG DI HOME INDUSTRY 3 JEMPOL KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI |
131 |
Dwi Pungky |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN DAN PENAWARAN CABAI RAWIT DI KABUPATEN BANYUWANGI |
132 |
Dwi Rahmawati |
STRATEGI PEMASARAN BERAS GERMINASI ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
133 |
Dwi Rizkiani |
ANALISIS NILAI TAMBAH GULA SEMUT KELAPA PADA KELOMPOK TANIMAKMUR BERSAMA DESA TELEMUNG KECAMATAN KALIPURO |
134 |
Dyah Aprilyadi |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG BARLIN DI HOME INDUSTRY DELLA SALE DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO |
135 |
Dyah Uswatun Hasanah |
ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN GULA CETAK DAN GULA SEMUT DI UD. LATANZA BANYUWANGI |
136 |
Dzulfa Rizki Maghfiroh |
PENGARUH JENIS MEDIA TANAM TERHADAP PERTUMBUHAN BIBIT CABAI RAWIT (CAPSICUM FRUTESCENS L.) |
137 |
Edi Santoso |
ANALISIS KELAYAKAN USAHATANI JERUK SIAM DI KELOMPOK TANI MAWAR PUTIH |
138 |
Eftitah Ramadani |
ANALISIS SWOT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKSI KARET DI PERKEBUNAN PT. GLENMORE BANYUWANGI |
139 |
Eka Cici Dewi Ayu Lestari |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI SALE PISANG DI HOME INDUSTRY AMANDA - AIDA KECAMATAN MUNCAR |
140 |
Eka Damayanti |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK SALE PISANG DI HOME INDUSTRY DELLA SALE DI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO |
141 |
Eka Melinda |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LADRANG DI HOME INDUSTRY TIGA JEMPOL ROGOJAMPI |
142 |
Eka Nur Ainiyah |
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIE SUSU DHIAN DI HARDYS SUPERMARKET JEMBRANA |
143 |
Eka Nur Annisa' |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERIPIK MANGROVE DI UMKM MINA SELATAN KECAMATAN PURWOHARJO BANYUWANGI |
144 |
Eka Nur Oktavia |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBISIDA GRAMAXONE (STUDI KASUS: DI TOKO SUMBER RAHAYU BANGOREJO) |
145 |
Eka Rusmiatiningsih |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERMINTAAN TOMAT DI PASAR GENTENG BANYUWANGI |
146 |
Eka Wilda Hazania |
ANALISIS NILAI TAMBAH KLANTING SINGKONG PADA UD. OVAL PUTRA KECAMATAN TEGALSARI BANYUWANGI |
147 |
Elisa Widiyanengseh |
ANALISIS TATANIAGA BUAH NAGA (HYLOCEREUS POLYRHIZUS) ORGANIK DI DESA JAMBEWANGI KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI |
148 |
Ella Chintya Anwar |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERTANIAN UD. SARANA AGRO MAKMUR KEDUNGRINGIN MUNCAR |
149 |
Ella Manda Sari |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SALE PISANG DI HOME INDUSTRY IJEN TEGALDLIMO BANYUWANGI |
150 |
Elok Cahyati |
STRATEGI PEMASARAN KERUPUK BONGGOL PISANG PADA HOME INDUSTRI SRI MULO DESA SRAGI KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI |
151 |
Elok Damayanti |
PERENCANAAN BAHAN BAKU PADI KERING SEBAGAI DASAR PENJADWALAN PRODUKSI BERAS MIKY DI PP PARI KENCONO SUMBERWADUNG |
152 |
Elsa Ida Fatmala |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK SRITANJUNG LESTARI |
153 |
Eny Anggraini |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA DIGITAL MARKET PLACE BANYUWANGI MALL UNTUK MENINGKATKAN PERTUMBUHAN UMK-M DI BANYUWANGI |
154 |
Erigo Gelari Sachi |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS CAP BUNGA TERATAI DI UD MITRATANI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI |
155 |
Eriko Romadian |
ANALISIS PERENCANAAN BAHAN BAKU DAN PENJADWALAN PRODUKSI PUPUK CAIR HANAMARU DI PT AGRO HIKMAH SEJAHTERA |
156 |
Erip Pradana Putra |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KUE PIA AA DI HOME INDUSTRY PIA AA KECAMATAN SRONO BANYUWANGI |
157 |
Erlyn Ayu Ningtyas |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK ARANG KEJU GAMBIRAN BANYUWANGI |
158 |
Ernawati |
PENGARUH KONSENTRASI PUPUK NPK MUTIARA 16:16:16 TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) DI GREEN HOUSE |
159 |
Erniati |
PENGARUH PEMBERIAN DOSIS PUPUK UREA TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN KANGKUNG DARAT (IPOMEA REPTANA P) MEDIA TANAM ARANG SEKAM DAN PUPUK KANDANG |
160 |
Ervi Nurul Azizah |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ANUGERAH PORANGKAYA INDONESIA |
161 |
Erwin Lutriana |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK PISANG KEPOK DI HOME INDUSTRY TIGA PUTRA KECAMATAN MUNCAR BANYUWANGI |
162 |
Evi Irawati Azizah |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BOLU KUWUK DI UMKM DEWA DEWI ROGOJAMPI BANYUWANGI |
163 |
Evia Nurmala |
STRATEGI PEMASARAN GULA SEMUT ORIGINAL TETES SELUDANG PADA KELOMPOK TANI MAKMUR BERSAMA KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
164 |
Evita Aulia Yusman |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD MEGA TANI |
165 |
Faikhatul Hikmah |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA GULA KELAPA DI DESA PAKISTAJI KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI |
166 |
Fakih Wahyu Rosyikin |
UJI ORGANOLEPTIK KOPI ROBUSTA (COFFEA CANEPHORA) GOMBENGSARI DENGAN VARIASI SUHU SEDUH TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DI UMKM SOPAN COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI |
167 |
Fanny Zafran Al Fariz |
PENGEMBANGAN ALAT OTOMASI HIDROPONIK PADA TANAMAN SELADA DENGAN SISTEM PREDIKSI PEMILAHAN KUALITAS PANEN - KMIPN IV |
168 |
Farra Rozieka |
PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU KEDELAI ORGANIK DI PT. SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
169 |
Fatimatul Wafiq Azizah |
ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH PISANG MENJADI SALE PISANG LILIT PADA UD TIGA SERANGKAI KELURAHAN PANDEREJO KECAMATAN BANYUWANGI |
170 |
Febby Mella Sari Muchty |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BENIH PADI PADA UD MULYO REJO KECAMATAN SEMPU |
171 |
Febi Kurniawan |
PENAGRUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI UD SUMBER REJEKI SAMBIREJO KECAMATAN BANGOREJO |
172 |
Feby Awati |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK MINUMAN TEMULAWAK CAP RASA HAWA DI CV BRATA JAYA KABUPATEN BANYUWANGI |
173 |
Feni Rahmawati |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MINUMAN HERBAL TEMULAWAK PADA HOME INDUSTRY SIDO MUNCAR |
174 |
Feny Suminar |
PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI UD BUAH SATRIO JAGAD |
175 |
Ferdi Ridha Adin |
STRATEGI PENHENDALIAN MUTU PADA PROSES PRODUKSI KOPI ROBUSTA DI OMAH KOPI KABUPATEN BANYUWANGI |
176 |
Ferman Pradana Triasgi |
ANALISIS DAN REKOMENDASI STRATEGI E-COMMERCE PADA CAFE DODOL KEBAB DI DESA KEDUNGREJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI |
177 |
Fery Hidayat |
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JAMUR TIRAM PUTIH UMKM METAL MUSHROOM GENTENG BANYUWANGI |
178 |
Figih Binti Nurlailia |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY OPAK GULUNG RENGGANIS DI DESA SIMBAR KECAMATAN SEMPU BANYUWANGI |
179 |
Firda Fatmala |
PENERAPAN SWOT DALAM PENINGKATAN PRODUKSI JENANG NANGKA DI UMKM SRITANJOENG DESA SINGOTRUNAN KECAMATAN BANYUWANGI KABUPATEN BANYUWANGI |
180 |
Firda Ilminada |
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD MEKARJAYA BANYUWANGI |
181 |
Firda Lailani |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEDAI KOPI KAPITEN 0343 PASURUAN |
182 |
Firsta Muslikhah Aryani |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SIRUP TEMULAWAK (STUDI KASUS UMKM AL MAGFIROH DESA KALIREJO KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI) |
183 |
Fitri Ainur Rohmah |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI LUWAK DI HOME INDUSTRY SARANG KOPI KECAMATAN LICIN |
184 |
Franka Franciska |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA GABUNGAN KELOMPOK TANI SURANGGATI DESA GLADAG KECAMATAN ROGOJAMPI |
185 |
Galuh Budiarti |
PENGARUH TUNJANGAN DAN USIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TIRTA HARAPAN BAYU KIDUL KECAMATAN SONGGON |
186 |
Ghafri Rais |
PENGARUH PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI JARAN GOYANG DI DESA KEMIREN KABUPATEN BANYUWANGI |
187 |
Gischa Seftiana Tri W |
ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PERMEN JAHE DI UD NIKI ECHO KECAMATAN GENTENG KABUPATEN BANYUWANGI |
188 |
Gusfi Andriyanto |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DI HOME INDUSTRY TRISKELE KAHYANGAN COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI |
189 |
Gusti Frivana Faradiva |
STRATEGI PERBAIKAN MUTU PRODUK KOPI ROBUSTA DI RUMAH KOPI LEGO KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
190 |
Habib Junaidi Ahmat |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI HERBISIDA WEED SOLITION DI PT PANDAWA AGRI INDONESIA |
191 |
Hamdan Primada |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BIBIT JAMBU KRISTAL DI UD JAYA HORTIKULTURA BANYUWANGI |
192 |
Hani Vika Lutfiana |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG DI UD HASIL ALAM SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI |
193 |
Hanifatul Kurnia Khusniafa |
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KLANTING SINGKONG DI UD TEMU REZEKI BANYUWANGI |
194 |
Hariyadi |
ALTERNATIF STRATEGI PENGEMBANGAN BERAS CAP PUTRI KEMBAR PT. AGRINDA INDORAYA BANYUWANGI |
195 |
Hedi Riyanto |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ROTI (STUDI KASUS CONATO BAKERY ROXY DI DESA PENGANJURAN KECAMATAN BANYUWANGI) |
196 |
Helmi Fadli Khisan F |
STRATEGI PEMASARAN BIBIT BUAH KELENGKENG PADA CV. FLORA NUSANTARA DI BANYUWANGI |
197 |
Heny Dwi Puspitasari |
ANALISIS PENDAPATAN USAHA TANI JAMBU KRISTAL DI DESA KARANGDORO KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BAYUWANGI |
198 |
Herdhani Putri Septirra |
ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN USAHA TEMULAWAK BOTOL UD WANGI SARI DI BANYUWANGI |
199 |
Heri Setiawan |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI KOPI ROBUSTA DI KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
200 |
Hilma Ulin Nuha |
PERAMALAN HARGA CABE RAWIT MENGGUNAKAN METODE JARINGAN SARAF TIRUAN (JST) BACKPROPAGATION DI KABUPATEN BANYUWANGI |
201 |
Icha Dwi Aprilia |
STRATEGI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS BUAH NAGA (HYLOCEREUS POLYRHIZUS) KECAMATAN BANGOREJO KABUPATEN BANYUWANGI |
202 |
Ida Nur Arista |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRY KEDELAI CRISPY 3 JEMPOL DI KECAMATAN ROGOJAMPI |
203 |
Ida Wahdatul Laili |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TANAMAN HIAS DI CV SHAKILA FLORIST PARIJATAH KULON SRONO |
204 |
Ifan Tri Andika |
STRATEGI PEMASARAN KRUPUK KROMOLEO DI HOME INDUSTRY KROMODADI DESA KARANGSARI KECAMATAN SEMPU |
205 |
Iga Ambarwati |
PENGARUH KEBERADAAN INDUSTRI KERUPUK KEDELAI TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DI DESA KARANGBENDO KECAMATAN ROGOJAMPI |
206 |
Ika Indah Trisnawati |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI DI UD COFFEE WANGI |
207 |
Ike Novitasari |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ARABIKA MANJEHE |
208 |
Ikhwan Musthofa Agus |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADI KERING PADA UD SUMBER TANI DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) CAP MASKAPAI |
209 |
Ila Aqidaturrifqoh |
PENGARUH KUALIYAS PRODUK DAN HARGA KOPI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI BARISTA COFFEE SHOP |
210 |
Ilham Syabanius Batu Paran |
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS BENIH JAGUNG MANIS (ZEA MAYS SACCHARATA L.) DENGAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESS CONTROL) DI PT BENIH PRIMADONA KENCANA KABUPATEN JEMBER |
211 |
Ilmar Rasunda |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI BUAH NAGA DI DESA TEGALDLIMO KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI |
212 |
Ilmi Pranita |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRI KUE PIA AA SRONO BANYUWANGI |
213 |
Imam Imroni |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA JAMUR TIRAM PUTIH DI UD. YUSY BERKAH ABADI BANYUWANGI |
214 |
Imaniar Sofyana Febriani |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA TEH KEWANGI (KELOR MELATI) DI CV. KELORWANGI BERKAH MELIMPAH BANYUWANGI |
215 |
Indah Diah Safitri |
PENERAPAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASISI SAK EMKM (STUDY KASUS HOME INDUSTRY MAWAR BAKERY) |
216 |
Indah Dwi Hariani |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG MOLEN PRODUKSI UD TIME SNACK DI KECAMATAN CLURING BANYUWANGI |
217 |
Indah Puspitasari |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA SALE KERING PISANG BERLIN DI HOME INDUSTRY BAROKAH SALE SALEHA MUNCAR BANYUWANGI |
218 |
Indah Wati |
ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KOPI ROBUSTA PADA USAHA KOPI JEMBLUNG BAYUSEJATI DI DESA BAYU KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI |
219 |
Indra Firlana |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TAPE SINGKONG DI UD. WANDA PUTRI KECAMATAN SEMPU |
220 |
Indra Mulyasari |
ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI JAMUR TIRAM PUTIH DI KABUPATEN BANYUWANGI |
221 |
Indra Sandy |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BOLU TAPE ANISA DI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI |
222 |
Indrayani |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KOPI BUBUK NANGKA DI UMKM PRIMA RASA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIK ORDER QUANTITY (EOQ) |
223 |
Indri Eka Pratiwi |
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PENYULUH HARIAN LEPAS DAN PENYULUH PENDAMPING DI DINAS PERTANIAN KABUPATEN BANYUWANGI |
224 |
Ine Kurnia Dewi |
STRATEGI PENGENDALIAN MUTU PRODUKSI BERAS HT DI CV. KARYA BERSAMA SEHATI KABUPATEN BANYUWANGI |
225 |
Ira Andini |
STRATEGI PEMASARAN SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRY ALAMI DESA GITIK KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI |
226 |
Ira Fazira |
PENERAPAN JUST IN TIME (JIT) SEBAGAI ALTERNATIF PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KUE BAGIAK UD SIARDIAL MUBAROK BANYUWANGI |
227 |
Ira Sella Rahayu Wangi |
STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN KELOMPOK TANI (STUDI KASUS KELOMPOK TANI MANGGALA BANGOREJO BANYUWANGI) |
228 |
Irda Desrianti |
ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MINUMAN KOPI BEER DI CV. BRATA JAYA KABUPATEN BANYUWANGI |
229 |
Irhamil Ummah |
STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING KOPI ROBUSTA DI HOME INDUSTRY KASELA DI KECAMATAN KALIPURO |
230 |
Irja Dwi Adinda |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK PISANG PADA UD HASIL ALAM DENGAN METODE ECONOMIC ORDERQUANTITY (EOQ) |
231 |
Irma Septiana Nurvia |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK MOLEN PISANG KERING PADA UD BINTANG JAYA MANDIRI KECAMATAN SRONO |
232 |
Irma Susanti |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA PERMEN TENG-TENG JAHE DI HOME INDUSTRY TUNAS JAYA BANYUWANGI |
233 |
Ivan Angie P. |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU BUAH SEMANGKA DI KELOMPOK TANI BUAH SEGAR DI DESA BAGOREJO KECAMATAN SRONO |
234 |
Ivan Wijaya |
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS JAMBU KRISTAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA PADA UD BUMIAJI SEJAHTERA KOTA BATU |
235 |
Jamilatul Raudlah |
PENGARUH LAMA PENGERINGAN TERHADAP KARAKTERISTIK FISIK DAN SENSORI CASCARA KOPI ROBUSTA HASIL PRODUKSI HOME INDUSTRY ALAS RAUNG |
236 |
Jayanti Devinta Wulandari |
STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK KERIPIK TEMPE DI UMKM MA MERE GLAGAH BANYUWANGI |
237 |
Jeki Tri Handoko |
UJI KINERJA DAN ANALISIS EKONOMI MESIN PENANAM PADI (YANMAR AP4) DI KELOMPOK TANI UPJA TANI MAKMUR KABUPATEN BANYUWANGI |
238 |
Karina Anggun Widiawati |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK GORENG FORTUNE (STUDI KASUS: KONSUMEN DI TOKO REJO JOYO BANGOREJO) |
239 |
Kartika Prasetiati |
PENGARUH HARGA, RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROL TAPE DI UD. SUMBER MADU |
240 |
Khamid Kholiqur Rohman |
EFEKTIFITAS KONSENTRASI PUPUK ORGANIK CAIR AZOLLA DAN AIR KELAPA TERHADAP PERTUMBUHAN DAN PRODUKSI SAWI PAGODA (BRASSICA NARINOSA L) |
241 |
Labaika Adinal Akbar |
STRATEGI PERBAIKAN MUTU BERAS KONVENSIONAL DI PENGGILINGAN PADI SUKO TANI KABUPATEN BANYUWANGI. |
242 |
Lailatul Farikhah |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA MINUMAN TEMULAWAK HERBAL DI UD WANGI SARI |
243 |
Lailatul Fikamawati |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENJUALAN KERIPIK MANGROVE DI UMKM MINA SELATAN |
244 |
Lailiya Khasanah |
ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK PISANG ARB DI HOME INDUSTRI SUGIHARTI DESA BALAK KECAMATAN SONGGON |
245 |
Lenny Indah Kurniawati Ningsih |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK SALE PISANG BARLIN DI HOME INDUSTRY LADJU SNACK |
246 |
Leny Maria Wulandari |
STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK KLOROFIL DI UMKM PRIMA RASA KECAMATAN KALIBARU |
247 |
Lia Kristiyani |
ANALISIS NILAI TAMBAH SALE PISANG BARLIN PADA UD MANDIRI DESA KARANGREJO KECAMATAN BLIMBINGSARI |
248 |
Lia Lailatul Awalia |
ANALISIS SALURAN TATANIAGA BUAH MELON DIKECAMATAN MUNCAR |
249 |
Lidia Rusinta Wati |
STRATEGI PEMASARAN KUE PIA KERING KACANG HIJAU DI UD PIA GEMILANG JAYA DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN |
250 |
Lilik Mufaroha |
STRATEGI PEMASARAN KRIPIK TALAS DI INDUSTRI RUMAH TANGGA IJEN DESA TAMANSARI BANYUWANGI |
251 |
Lilis Triya Santi |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN JAHE DI UD NIKI ECHO GENTENG |
252 |
Linda Apriliya |
ANALISIS NILAI TAMBAH RENGGINANG DI HOME INDUSTRY BINTANG KECAMATAN KABAT BANYUWANGI |
253 |
Lintang Krisma Arianti |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KRIPIK PISANG DI UD MEKAR JAYA KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI |
254 |
Lintin Elok Aisia |
ANALISIS NILAI TAMBAH SELAI BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY KANAKU KECAMATAN TEGALDLIMO BANYUWANGI |
255 |
Liza Eka Ristiawi |
PERENCANAAN BAHAN BAKU PISANG BARLIN SEBAGAI DASAR PENJADWALAN PRODUKSI SALE PISANG DI HOME INDUSTRY BAROKAH SALE SALEHA BANYUWANGI |
256 |
Locita Hunandika |
ANALISIS NILAI TAMBAH KERIPIK PISANG COMOT DI HOME INDUSTRY SRI REJEKI KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI |
257 |
Lu'lu'il Rofita |
ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN JERUK SIAM DI DESA SENEPOREJO KECAMATAN SILIRAGUNG KABUPATEN BANYUWANGI |
258 |
Luky Agustin |
PENGARUH DOSIS APLIKASI KOMBINASI TRICHODERMA SP DAN BEAUVERIA BASSIANA PADA TANAMAN KANGKUNG DARAT (IPOMEA REPTANA POIR) DARI KUTU DAUN |
259 |
Lutfi Dyah Budiarti |
ANALISIS PROFITABILITAS STIK KETELA PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA ASSOY DI KABUPATEN BANYUWANGI |
260 |
Lutfi Izzatul Mufarihah |
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DI PP. SUMBER TANI KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI |
261 |
Lutfi Nur Iska |
PENGARUH UMUR DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA PENYULUH THL TBPP (PUSAT) DI KABUPATEN BANYUWANGI |
262 |
Lutfi Prahesti |
STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN ONLINE SALE PISANG DI HOME INDUSTRY SARI AGUNG DESA KEDUNGRINGIN KECAMATAN MUNCAR |
263 |
M Ridwan Qoyyum |
PENGARUH BAHAN BAKU GABAH, JAM KERJA KARYAWAN DAN JAM KERJA MESIN TERHADAP TOTAL PRODUKSI BERAS PUNEL MAHKOTA RAUNG DI KUD DWI KARYA GLENMORE |
264 |
M. Igfiri Hamdhani |
PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR KOTORAN SAPI POTONG TERHADAP HASIL BAYAM CABUT |
265 |
M. Richo Andreansyah |
PENGARUH DISIPLIN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
266 |
M. Riza Azizi |
PENGARUH KONSENTRASI KOMBINASI PUPUK ORGANIK CAIR (POC) NASA DAN HARONIK TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI (BRASSICA JUNCEA L.) |
267 |
Madhiyah Izati Hasanah |
STRATEGI PERBAIKAN MUTU KARET SUPERIOR DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN KALIREJO GLENMORE |
268 |
Mahmudah Aslamiyah |
ANALISIS SALURAN PEMASARAN KOPI ROBUSTA DI DESA GOMBENGSARI KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
269 |
Maulidiah Siska Nuraini |
ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN JAGUNG MANIS (ZEA MAYS L.) DI DESA KALIBARUMANIS KECAMATAN KALIBARU |
270 |
Melisa Anjelina |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK GULA SEMUT DI KELOMPOK TANI MAKMUR BERSAMA DI KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
271 |
Merrine Fatmawatie |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MBAH DARMO CAFE JAJAG BANYUWANGI |
272 |
Mery Cyka Alvania Budytha |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERIPIK SINGKONG PADA UMKM PELANGI DI DESA SUKOREJO KECAMATAN BANGOREJO |
273 |
Mifta Hussurur |
PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASIS DI KEDAI KEMUNIR BANYUWANGI) |
274 |
Miftah Syahrul Anwar |
ANALISIS NILAI TAMBAH PENGOLAHAN BUAH NAGA MENJADI GURIHLEM BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY CABE CHIPS |
275 |
Miftahatul Hayyul Karimah |
ANALISIS NILAI TAMBAH UBI KAYU (MANIHOT ESCULENTA CRANTZ SIN.) MENJADI TAPE DI UD. WANDA PUTRI BANYUWANGI |
276 |
Mikeyatul Zanah |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BAGIAK UD. SIARDIAL MUBAROK BANYUWANGI |
277 |
Mila Dwi Okti Saputri |
ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH KRIPIK JAMUR TIRAM PADA UD ASTRI DI DESA SRATEN KECAMATAN CLURING |
278 |
Mochamad Rafli Firdaus |
UJI ORGANOLEPTIK KOPI ROBUSTA GOMBENGSARI PADA KESUKAAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI) |
279 |
Mochammad Dandi Irfian |
ANALISIS NILAI TAMBAH KEDELAI MENJADI KERIPIK KEDELAI DI UMKM JASMINE DESA PENGANTIGAN KECAMATAN BANYUWANGI |
280 |
Moh Badarudin |
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI JAMUR TIRAM PUTIH UD. METAL MUSHROOMS BANYUWANGI |
281 |
Moh Hafidz Asrori |
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PAKAN UDANG BANYUWANGI |
282 |
Moh Kharis |
ANALISIS PENGENDALIAN MUTU PRODUK BERAS CAP CINDRAWASIH DI UD MULIA AGUNG SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI |
283 |
Moh Khoirul Mustakim |
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JAMUR KRISPY DI CAFE MBAH DARMO JAJAG BANYUWANGI |
284 |
Moh. Adi Suwarno |
ANALISIS NILAI TAMBAH BOLU TAPAI DI UD ANISA DESA LEMAHBANG DEWO KECAMATAN ROGOJAMPI |
285 |
Moh. Gilang Romadhon |
EFEKTIVITAS ENSEKTISIDA NABATI BATANG SERAI WANGI DAN SIRIH HIJAU SEBAGAI PENGENDALI HAMA LALAT BUAT PADA TANAMAN CABAI RAWIT |
286 |
Moh. Nanang W. |
PENGARUH MARKETING MIX 4P (PRICE, PLACE, PROCESS AND PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE GROBAK CORINA JAJAG |
287 |
Moh.bani Ulum |
PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN USAHA KUE KACANG DI UD AULIA ROYANA ROGOJAMPI |
288 |
Mohammad Ahsanul Khuluqi |
UJI ORGANOLEPTIK GULA KEPALAPA ORGANIK DAN BUBUK JAHE MERAH SEBAGAI PERMEN PADA KELOMPOK TANI MAKMUR BERSAMA DI DESA TELEMUNG |
289 |
Mohammad Nur Iskandar |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK KOPI ROBUSTA DI UMKM GUMUKCANDI COFFEE KECAMATAN SONGGON |
290 |
Mohammed Akmal Marmaduke Pickthall |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PREMIUM ANGGREK PLICATA |
291 |
Muhamad Ilman Haris |
PENGARUH FORTIFIKASI EKSTRAK DAUN KELOR (MARINGA OLEIFERA) TERHADAP ORGANOLEPTIK PRODUK TEMPE DI KABUPATEN BANYUWANGI |
292 |
Muhamad Ricky Jaya Santosa |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE RED PAPPER GENTENG |
293 |
Muhammad Abdul Gufron |
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. TIRTA HARAPAN KEBUN BAYU KIDUL |
294 |
Muhammad Abu Rizal Mauluddin |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA GULA KELAPA NON SULFIT DI DESA WATUKEBO KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI |
295 |
Muhammad Atiq |
UJI KINERJA DAN ANALISIS EKONOMI MESIN COMBINE HARVESTER (YANMAR AW 70) DI KELOMPOK TANI UPJA TANI MAKMUR DESA GLADAG KABUPATEN BANYUWANGI |
296 |
Muhammad Fahrudin Gani |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KRIPIK SALE DI HOME INDUSTRY ARB DESA BALAK KECAMATAN SONGGON |
297 |
Muhammad Gus Soim |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BUAH MANGGIS (GARCINIA MANGOSTANA L.)
DI DESA PESUCEN, KECAMATAN KALIPURO, KABUPATEN BANYUWANGI.
(STUDI KASUS KELOMPOK TANI MANGGIS DI DESA PESUCEN). |
298 |
Muhammad Hirza Rizky Al Fairuz |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS DALAM MENGOPTIMALKAN PRODUKSI PADA UD SUMBER REJEKI KECAMATAN KABAT BANYUWANGI |
299 |
Muhammad Kahfi Arya Pratama |
PENGARUH DISIPLIN KERJA, PUNISHMENT, DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT PETROKIMIA GRESIK |
300 |
Muhammad Kisan Prayogi |
ANALISIS PENINGKATAN MUTU SELADA (LACTUCA SATIVA L) HIDROPONIK DI CV SATA CAHAYA NIAGA DIVISI CAHAYA HYDROFARM BANYUWANGI |
301 |
Muhammad Rifqi Bahas |
PENGARUH SELEKSI BENIH MENGGUNAKAN METODE AIR GARAM TERHADAP PERTUMBUHAN BIBIT PADI (ORIZA SATIVA) DI GREEN HOUSE POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI |
302 |
Muhammad Yazid |
STRATEGI DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN BUBUK KOPI ROBUSTA OROGINAL PADA RUMAH KOPI LEREK GOMBENGSARI KECAMATAN KALIPURO BANYUWANGI |
303 |
Muhammad Zidni Mubarok |
PENGARUH LUAS LAHAN, MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENDAPATAN PETANI PADI DI DESA SETAIL KECAMATAN GENTENG |
304 |
Mutiara Astri Kurnianto |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA KRIPIK MANGROVE DI UMKM MINA SELATAN DESA GRAJAGAN KECAMATAN PURWOHARJO |
305 |
Nabilla Rubithah Islamiyah |
STRATEGI PEMASARAN KUE BAGIAK DI UD RETNO FARIS JAYA KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI |
306 |
Nadia Nitami |
ANALISIS USAHA KELAYAKAN PEMBIBITAN PADI DI UPJA TANI MAKMUR DESA GLADAG KECAMATAN ROGOJAMPI |
307 |
Nadia Oktavianti |
ANALISIS NILAI TAMBAH SINGKONG SEBAGAI BAHAN BAKU KERIPIK SINGKONG LATANZA DI HOME INDUSTRY MERDEKA KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BANYUWANGI |
308 |
Nafisah Dyahmani |
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN GABAH DI UD SINAR JAYA BANYUWANGI
|
309 |
Nala Etikasari |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK SAMBAL PECEL MAK SRI DI DESA KAMBIRITAN KECAMATAN GENTENG |
310 |
Nanang Kurniawan |
ANALISIS TATANIAGA CABAI MERAH BESAR DI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI |
311 |
Nancy Eka Lestari |
STRATEGI PEMASARAN KRIPIK TEMPE DI HOME INDUSTRY KIRANA RASA KECAMATAN SINGOJURUH |
312 |
Nella Mayang Megana |
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE LATTE DI CAFE TAM'S STATION BANYUWANGI |
313 |
Nida Ulut Via |
ANALISIS NILAI TAMBAH KERIPIK TALAS PADA UMKM IDEAS DI DESA TEMUGURUH KECAMATAN SEMPU |
314 |
Nijma Adzkia Murodhi |
ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PRODUK PARFUM KOPI DI UD. NIRWASITA BANYUWANGI |
315 |
Nikita Dwi Efendi |
ANALISIS BREAK EVENT POINT (BEP) SEBAGAI PERENCANAAN LABA PRODUK KLEMBEN PADA CV BERKAH JAYA PROFITA |
316 |
Niko Triananda P |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHATANI CABAI MERAH BESAR (CAPSICUM ANNUM L) DI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS KELOMPOK TANI SINGO JOYO) |
317 |
Ninawati Candra |
ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH NAGA SEBAGAI BAHAN BAKU DODOL BUAH NAGA PADA HOME INDUSTRY KANGGO RIKO KECAMATAN PESANGGARAN |
318 |
Nirmala Chrismonita |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRODUKSI TEBU DI PT. TIRTA HARAPAN KEBUN BAYU KIDUL KABUPATEN BANYUWANGI |
319 |
Nisful Laila |
ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH PISANG BARLIN MENJADI SALE PISANG DI MECCA RASA DESA BOMO KECAMATAN BLIMBINGSARI |
320 |
Nitya Widya Anggita |
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS BIJI KAKAO DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII SUNGAI LEMBU PESANGGARAN |
321 |
Noerma Lutfi H |
ANALISIS STRATEGI BERSAING INDUSTRI KECIL MENENGAH SARI KEDELAI DI KECAMATAN PURWOHARJO (STUDI KASUS DI IKM SARI KEDELAI OBOR) |
322 |
Novelita Richa Sholinda |
ANALISIS EFESIENSI PEMASARAN BAWANG MERAH (ALLIUM ASCALONIKUM L.) DI DESA SUMBERSEWU KECAMATAN MUNCAR |
323 |
Novie Aryumawantita |
ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH AGROINDUSTRI SATO KACANG HIJAU DI HOME INDUSTRI BAGIAK GAJAH OLING BANYUWANGI |
324 |
Novita Indah Lestari |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLANG COFFE (STUDY KASUS HOME INDUSTRY SEBLANG COFFE DESA GOMBENGSARI,KALIPURO) |
325 |
Novita Wandasari |
PENERAPAN SAK EMKM TERHADAP PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DI INDUSTRI RUMAH TANGGA ROTI OKE GLENMORE BANYUWANGI |
326 |
Nur Afifah |
STRATEGI PEMASARAN SELAI BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY KANAKU KECAMATAN TEGALDLIMO BANYUWANGI |
327 |
Nur Aini Rifqiyah |
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD. SIARDIAL MUBAROK BANYUWANGI |
328 |
Nur Aini Tirta Kurniasih |
RESPON TANAMAN SAWI HIJAU (BRASSICA CHINENSIS VAR. PARACHINENSIS) TERHADAP PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR “ECO GREEN” DI GREEN HOUSE POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI |
329 |
Nur Hidayah |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PRODUK JAMU DUA SINGA DI CV. ROCHMAN JAYA KABUPATEN BANYUWANGI |
330 |
Nur Mohamad Wahyudi |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, DISIPLIN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD PADI SEJATI KABUPATEN BANYUWANGI |
331 |
Nur Muhammad Ishaq |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS CAP SATRIA NUSANTARA DI UD. SINAR JAYA KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI |
332 |
Nur Najiyah |
STRATEGI PEMASARAN ANYAMAN PIRING LIDI DI HOME INDUSTRY BUYAH KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI |
333 |
Nur Rachman Dimas Saputra |
ANALISIS KESESUAIAN LAHAN TANAMAN PORANG (AMARPHOPALLUS ANCOPHILLUS) MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DI KECAMATAN SONGGON KAB. BANYUWANGI |
334 |
Nurnawati |
ANALISIS KELAYAKAN USAHATANI PADI SAWAH (ORYZA SATIVA L.) DI DESA KAJARHARJO KECAMATAN KALIBARU (STUDI KASUS KELOMPOK TANI KENONGO MUTI) |
335 |
Nurul Hidayah |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLEMBEN UD ANISA ROGOJAMPI. |
336 |
Nurul Hidayanti |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA ANGGOTA KELOMPOK TANI SEMANGAT LESTARI TEMBOKREJO KECAMATAN MUNCAR |
337 |
Nurul Winda Sari |
ANALISIS BREAK EVENT POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PADA UD NIKI ECHO PERMEN JAHE KECAMATAN GENTENG BANYUWANGI |
338 |
Ocki Dwi Cahyono |
SISTEM DINAMIKA KETERSEDIAAN KEDELEI (GLYCINE MAX) DI KABUPATEN BANYUWANGI |
339 |
Okky Gilang Febriansyah |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN PUPUK BERSUBSIDI UREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UD. JAYA MAKMUR MUNCAR BANYUWANGI) |
340 |
Paradila Sandy |
ANALISIS PERSEDIAAN GABAH KERING CIHERANG MENGGUNAKAN EOQ DI UD HARTONO MANDIRI |
341 |
Pingki Novita Arietje |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA KUE BOLU KUWUK DI UD RETNO FARIS JAYA KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI |
342 |
Pinky Nur Indah Sari |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGGILINGAN PADI UD AMRIH KETURUTAN DI DESA SIDOREJO KECAMATAN PURWOHARJO |
343 |
Pramuji Aprilianto |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERAS KING BANANA UD SRI MARGA JAYA DI DESA TULUNGREJO |
344 |
Priyo Hadi Purwanto |
ANALISIS PENDAPATAN DAN KELAYAKAN USAHATANI SAYUR SELADA KERITING HIDROPONIK DI SELADAWANGI AGROFARM DESA SETAIL KABUPATEN BANYUWANGI |
345 |
Putri Auliana |
ALTERNATIF STRATEGI DALAM MEMPERLUAS PEMASARAN SALE PISANG KERING DENGAN ANALISIS SWOT (STUDI KASIS DI UMKM CITRA RASA) |
346 |
Putri Hanaringtyas |
PENGARUH DOSIS APLIKASI AGENS HAYATI PSEUDOMONAS FLUORESCENS KOMBINASI TRICHODERMA SP TERHADAP PENYAKIT AKAR GADA PADA TANAMAN SAWI HIJAU (BRASSICA JUNCEA L) |
347 |
Putri Qurotta A'yunin |
PENGARUH USIA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP DI PTPN XII KEBUN KALISELOGIRI BANYUWANGI |
348 |
Rachmat Ramadhana |
ALTERNATIF STRATEGI PENGEMBANGAN OPERASIONAL USAHA KERUPUK SAMILER DI HOME INDUSTRY DIAN SAMILER KECAMATAN SEMPU |
349 |
Rahayu Suwandarini |
ANALISIS PROSES PRODUKSI KOPI ROBUSTA SEBLANG COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI |
350 |
Raihan Mumtaz |
STRATEGI PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRY AL FAWWAS BANYUWANGI |
351 |
Raka Yudhi Setiawan |
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA KLANTING SINGKONG DI UD TEMU REZEKI |
352 |
Ratnasari |
STRATEGI PEMASARAN KLANTE SINGKONG DI UD OVAL PUTRA KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BANYUWANG |
353 |
Refi Masrika |
ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH USAHA KUE KACANG UD JAYA PRIMA KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI |
354 |
Rendra Bagas Bimantara |
EFEKTIVITAS EKSTRAK DAUN KELOR (MORINGA OLEIFERA) TERHADAP PENINGKATAN NUTRISI PRODUK DAN KELAYAKAN USAHA TEMPE DI KABUPATEN BANYUWANGI |
355 |
Reni Dwi Kurniawati |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SUWAR-SUWIR HOME INDUSTRY TUNAS JAYA BANYUWANGI DI KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI |
356 |
Reni Rinastuti |
PERAMALAN PRODUKSI PADI SAWAH MENGGUNAKAN JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DI KABUPATEN BANYUWANGI |
357 |
Resa Jery Santoso |
PENGARUH DISIPLIN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD BUAH SEGAR P. BUNYAMIN KECAMATAN PURWOHARJO BANYUWANGI |
358 |
Reza Nur Azizah |
STRATEGI PENGEMBANGAN BERAS CAP BENTUL DI PENGGILINGAN PADI SUKA TANI (STUDI KASUS PADA PENGGILILNGAN PADI SUKA TANI DESA KEPUNDUNGAN-KECAMATAN SRONO) |
359 |
Reza Shina Mauliya |
PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD MEKAR JAYA BANYUWANGI |
360 |
Rezeki Wulandari Sitopu |
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PRODUK JENANG WALUH DI UMKM JENANG SRITANJOENG) |
361 |
Rhesa Sebastian Indriyanto |
ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI PUSAT OLEH-OLEH GUDANGE TAHU TAKWA (GTT) KABUPATEN KEDIRI |
362 |
Ricky Cindy Alanda Putri |
PERLAKUAN PEMATAHAN DORMANSI BENIH PADI (ORYZA SATIVA L) DI LABORATORIUM UPT PSBTPH SATGAS WILAYAH VI BANYUWANGI |
363 |
Rida Husnita |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MIE NYONYOR DI BANYUWANGI |
364 |
Ridho Mauliditya Firmanata |
STRATEGI PENGEMBANGAN APLIKASI E-BILAPERDU SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI PETANI DI KABUPATEN BANYUWANGI |
365 |
Rika Listiyana |
ANALSIS NILAI TAMBAH BONGGOL PISANG MENJADI KERUPUK BONGGOL PISANG PADA HOME INDUSTRY SRI MULYO DESA DESA SRAGI KECAMATAN SONGGON |
366 |
Rika Putri Yanti |
ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KERIPIK KEDELAI (STUDI KASUS UMKM RUMAH KERIPIK JASMINE BANYUWANGI) |
367 |
Rika Yuliana |
UJI ORGANOLEPTIK TERHADAP MIE BASAH DENGAN EKSTRAK KULIT BUAH NAGA (HYLOCEREUS POLYRHIZUS) DI HOME INDUSTRY KANAKU BANYUWANGI |
368 |
Rina Lestari Fauziyah |
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GULA SEMUT DI CV LATANZA BANYUWANGI |
369 |
Rini Kumala |
PENGARUH BAHAN BAKU DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI JAMU DUA SINGA DI KABUPATEN BANYUWANGI |
370 |
Rio Teguh Pribadi |
STRATEGI BRANDING PRODUK KERIPIK TEMPE DENGAN FORTIFIKASI EKSTRAK DAUN KELOR DI HOME INDUSTRI UD HASIL ALAM |
371 |
Risal Dwi Cahyo |
PENGARUH KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD SINAR JAYA DI MASA PANDEMI COVID-19 |
372 |
Riska Ardianti |
PENGARUH KOMPOSISI BAHAN TERHADAP KANDUNGAN ENZIMATIS HASIL FERMENTASI ECO ENZYME DI KECAMATAN ROGOJAMPI |
373 |
Riska Dwi Astutik |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KRIPIK DI UMKM PELANGI |
374 |
Riski Firdayanti |
ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN JERUK SIAM (CITRUS NOBILIS) DI KECAMATAN PURWOHARJO KABUPATEN BANYUWANGI |
375 |
Risma Afriniati |
STRATEGI PEMASARAN TANAMAN HIAS DI UD KETEMU LAGI KABUPATEN BANYUWANGI |
376 |
Rista Novitasari |
STRETEGI PEMASARAN PRODUK KUE KACANG UD TIME SNACK DI KECAMATAN CLURING BANYUWANGI |
377 |
Ristiyanti |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK MARNING JAGUNG DI INDUSTRI RUMAH TANGGA DIVA ROGOJAMPI-BANYUWANGI |
378 |
Rival Rynaldi |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU SALE PISANG BERLIN DI UD. BAROKAH DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) |
379 |
Riyan Budiyanto |
ANALISIS EVALUASI LAHAN DAN KELAYAKAN USAHA GULA MERAH DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI |
380 |
Riza Alfi Khoirun Nisa |
ANALISIS EFISIENSI DAN NILAI TAMBAH JAHE MERAH MENJADI JAMU BUBUK DI USAHA RUMAH TANGGA NYONYA LUKIMAH KECAMATAN PESANGGARAN |
381 |
Rizki Asri Dayana |
PERAMALAN PRODUKSI KEDELAI MENGGUNAKAN JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DI KABUPATEN BANYUWANGI |
382 |
Rizqa Nur Aziza |
STRATEGI PEMASARAN BERAS MAHKOTA RAUNG DI KUD DWI KARYA GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI |
383 |
Robi Kurniyawan |
PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE PIA KACANG DI UD KURNIA DESA BADEAN KECAMATAN BLIMBINGSARI |
384 |
Robiatul Adawiyah |
STRATEGI PEMASARAN BERAS MEDIUM CAP BUNGA TERATAI DI UD MITRA TANI KECAMATAN CLURING BANYUWANGI |
385 |
Roli Supiawan |
PERAN DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA (STUDI KASUS KARYAWAN PT VEGA NUSA AGRINA) |
386 |
Romadhoni Kurniawan |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA KUE KACANG UD. AULIA ROYANA ROGOJAMPI BANYUWANGI |
387 |
Rosita |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI SELADA DI RUMAH HIDROPONIK JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI |
388 |
Rosiyana Adiya Monsi |
ANALISIS BIAYA-VOLUME-LABA SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA CV. SATA CAHAYA NIAGA DIVISI CAHAYA HYDROFARM BANYUWANGI |
389 |
Rudiyanto Dwi Andika |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BERAS CAP PANDA KEMBAR DI UD CAHAYA ABADI KECAMATAN WONGSOREJO |
390 |
Sandra Dewi Maharani |
PENGARUH KONSENTRASI DAN LAMA PERENDAMAN KAPUR SIRIH TERHADAP KRIPIK TALAS BERDASARKAN UJIORGANOLEPTIK STUDI KASUS UD HASIL ALAM KECAMATAN SONGOJURUH |
391 |
Sari Hidayatul Kholifah |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS DI COFFEE SHOP KOPI PELARIAN JAJAG BANYUWANGI) |
392 |
Sayida Lutfiana Dewi |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENTENG BUAH NAGA CAFE DAN RESTO JAJAG BANYUWANGI |
393 |
Selfi Iljam Majidah |
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA UD MULIA AGUNG ALASMALANG) |
394 |
Selvi Nur Dinah |
PENGARUH KOMPOSISI BAHAN TERHADAP KANDUNGAN NUTRISI HASIL FERMENTASI ECO ENZYME DI KECAMATAN ROGOJAMPI |
395 |
Sendhi Intan Sari |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK SALE PISANG DI UD. MANDIRI BLIMBINGSARI BANYUWANGI |
396 |
Setyaning Ratu |
PENGARUH PRODUK, HARGA, ORANG DAN PROSES TERHADAP TERHADAP KEPUTUSAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS HITAM PEKAT ORGANIK DI PT. SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
397 |
Shafira Nur Aini Lailia |
PENERAPAN AKUNTANSI DAN KESESUAIAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN SAK EMKM (STUDI KASUS UMKM CITRA RASA) |
398 |
Shania Dewi Deliyanti |
STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS CAP BIASANYA DI UD. SUMBER TANI |
399 |
Shinta Rizqi Qurnia Savitri |
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI CV LAUTAN SUMBER REZEKI KECAMATAN BLIMBINGSARI BANYUWANGI |
400 |
Shofiyatul Hikmah |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY KOPI REMPAH WILUJENG DI KECAMATAN BANYUPUTIH KABUPATEN SITUBONDO |
401 |
Shohibul Asadi |
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS CAP IBUNDA PADA UD.SUROGENDELO KABUPATEN BANYUWANGI |
402 |
Silvi Ariska Dewi |
ANALISIS BREAK EVEN POINT (BEP) SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA SALE PISANG PADA HOME INDUSTRY AMANDA AIDA DI DESA SUMBERSEWU |
403 |
Sindi Arliktika |
ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK SINGKONG PADA UD MARIYANA DI DESA TAMANAGUNG KECAMATAN CLURING |
404 |
Sinta Bella |
PENGARUH USIA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP DI PT PERKEBUNAN LIDJEN BANYUWANGI. |
405 |
Sintawati |
ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PADA HOME INDUSTRY KERIPIK TEMPE MBOK EROH BANYUWANGI |
406 |
Sisi Handayani |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK PISANG DI UD. HASIL ALAM SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI |
407 |
Siska Nadirotul Azizah |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU HOME INDUSTRY AMANDA-AIDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) |
408 |
Siti Fatimatul Hasanah |
ANALISIS KELAYAKAN NON FINANSIAL KERIPIK SINGKONG PADA HOME INDUSTRY AL-MANDURY LICIN BANYUWANGI |
409 |
Siti Fatimatus Zahrok |
ANALISIS TATANIAGA CABAI RAWIT (CAPSICUM FRUTESCENS L.) DI KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI |
410 |
Siti Iftitahul Izzah |
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PTPN XII KEBUN PASEWARAN WONGSOREJO |
411 |
Siti Mariyam |
ANALISIS BIAYA, PENDAPATAN DAN R/C USAHATANI MENTIMUN (CUCUMIS SATIVUS L.)DI DESA JAMBEWANGI KECAMATAN SEMPU |
412 |
Siti Mukarromah |
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT MAJU JAYA SEJAHTERA WONOSOBO BANYUWANGI |
413 |
Siti Munawaroh |
ANALISIS SWOT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKSI CENGKEH DI PT BUMISARI MAJU SUKSES BANYUWANGI |
414 |
Siti Nur Imama |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JAMUR TRADISIONAL DI CV. ROCHMAN JAYA KABUPATEN BANYUWANGI |
415 |
Siti Nurma Hayati |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA BERSAMA PUPUK ORGANIK DI KELOMPOK TANI ALPUKAT DESA BANJAR KECAMATAN LICIN KABUPATEN BANYUWANGI) |
416 |
Siti Rofi'ah |
STRATEGI PEMASARAN MANISAN KERING BUAH PALA BAROKAH HOME INDUSTRY RIZKIA DESA PESUCEN KECAMATAN KALIPURO |
417 |
Siti Solehati |
ANALISIS TATANIGA JERUK (CITRUS X SINENSIS) DI KELOMPOK TANI NUSA INDAH DESA SARIMULYO KECAMATAN CLURING |
418 |
Sofiatul Hafifah |
PENGARUH CITRA MERK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUWAR-SUWIR DI TOKO PRIMADONA JEMBER |
419 |
Sofwati Nur Azizah |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS MERAH ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA BANYUWANGI
|
420 |
Sony Eka Jaya |
ANALISIS PENERAPAN JUST IN TIME (JIT) SEBAGAI ALTERNATIF PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KUE PIA KERING DI UD KURNIA BANYUWANGI |
421 |
Sri Wulan |
STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI UD. MULIA AGUNG ALASMALANG |
422 |
Suci Ratna Sari |
ANALISIS TATANIAGA BUAH SEMANGKA DI KECAMATAN MUNCAR KAB. BANYUWANGI |
423 |
Sudirman |
STRATEGI PEMASARAN ROASTBEAN KOPI ROBUSTA DI BUKOPIN ROASTERY SINGOJURUH |
424 |
Sulis Setyawati |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK ROTI DIVA (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRY DIVA BAKERY) KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI |
425 |
Suyana |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI ROBUSTA DI KEDAI GEDOH COFFEE SINGOJURUH BANYUWANGI |
426 |
Sydney Safiradewi Isnani |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BROKOLI CRISPY PADA MBAH DARMO CAFE JAJAG BANYUWANGI |
427 |
Tiara Septia Hardiyanti |
ANALISIS NILAI TAMBAH RENGGINANG DI UD HASIL ALAM DESA LEMAHBANG KULON KECAMATAN SINGOJURUH |
428 |
Tri Aisyah |
STRATEGI PERBAIKAN KINERJA MUTU PRODUK KOPI ROBUSTA JARAN GOYANG |
429 |
Tri Aji Nandi Wardhana |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN 3P (PRICE, PRODUCT, PLACE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI ARABIKA PADA KEDAI KORIDORKOPI JAJAG |
430 |
Tri Linda Wati |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG DI HOME INDUSTRY DUA PUTRI KECAMATAN SEMPU BANYUWANGI |
431 |
Triyana Ulandari |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP BUNGA TERATAI DI UD. MITRA TANI |
432 |
Tutut Handayani |
STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING USAHA TAPE UD. WANDA PUTRI KECAMATAN SEMPU BANYUWANGI |
433 |
Ulfi Pratami Agustina |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA TANAMAN HIAS DI CV SHAKILA FLORIST PARIJATAH KULON KECAMATAN SRONO |
434 |
Ulfi Rachmawati |
PENGARUH KOMPOSISI MEDIA ARANG SEKAM DAN PUPUK KANDANG SAPI PADA TANAMAN SAWI (BRASSICA JUNCEA L) TERHADAP PENDAPATAN PETANI SAYUR HIDROGANIK |
435 |
Ulul Fajar Fathoni |
STRATEGI PEMASARAN SALE PISANG DI UMKM DEWA DEWI DESA LEMAHBANGDEWO KECAMATAN ROGOJAMPI |
436 |
Umi Khuriyatul Uma |
ANALISIS USAHATANI BENIH LABU KUNING DENGAN SISTEM KEMITRAAN DI PT. EAST WEST SEED INDONESIA |
437 |
Umi Nuratikah |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK KRIPIK SUKUN DI HOME INDUSTRY MAWAR INDAH KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
438 |
Ummi Zulfa |
PERAMALAN HARGA BAWANG MERAH (ALLIUM CEPA L) MENGGUNAKAN METODE SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DI BANYUWANGI |
439 |
Uswatun Hasanah |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG LATANZA DI HOME INDUSTRY MERDEKA KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BANYUWANGI |
440 |
Uswatun Khasanah |
ANALISIS NILAI TAMBAH PEMANFATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI TEMPE GEMBUS |
441 |
Vela Marta Tristanti |
ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK PISANG PADA HOME INDUSTRY TIGA PUTRA DI KABUPATEN BANYUWANGI |
442 |
Vera Acinda Ayu Kinanti |
ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN ROTI DIVA BAKERY DI DESA KABAT KECAMATAN KABAT |
443 |
Vera Safitri |
ANALISIS KINERJA RANTAI PASOK GULA SEMUT TEBU DI UD MAHAPUTRA DESA SUKOREJO KECAMATAN BANGOREJO |
444 |
Vicky Al-Anas |
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FUNGISIDA EXPLORE 250 EC DI KECAMATAN SEMPU |
445 |
Vidella Marethasari |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK SALE PADA HOME INDUSTRY SUMBER MA'ISYAH DI DESA WRINGIN PUTIH KECAMATAN MUNCAR |
446 |
Vina Maulaya |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SIRUP TEMULAWAK IJEN BANYUWANGI DI CV OMAH ANGON |
447 |
Vira Vega Romadhoni |
ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH NAGA MENJADI DODOL BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY KUP MUTIARA SELATAN DESA SUMBERAGUNG KECAMATAN PESANGGARAN |
448 |
Wafirotus Shalihah |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BAGIAK DI UD PELANGI SARI BANYUWANGI |
449 |
Wahdatul Khoiriyah |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA MINUMAN HERBAL JAHE MERAH INSTAN RAJA SEMPU DI HOME INDUSTRY AMANAH JAMBEWANGI BANYUWANGI |
450 |
Wahyu Arga Dinata |
STRATEGI PEMASARAN JAMUR TIRAM PUTIH DI KELOMPOK TANI MEKAR WANGI DI KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI |
451 |
Wahyu Dwi Jayanto |
ANALISIS EKONOMI MESIN PENGERING GABAH (VERTICAL DRYER) DI PT PERTANI UNIT PENGGILINGAN PADI SEMPU |
452 |
Wahyu Wulandari |
STRATEGI PEMASARAN KUE BAGIAK DI UD MARIYANA DESA TAMANAGUNG KECAMATAN CLURING |
453 |
Wisnu Adi Prastyo |
ANALISIS SALURAN TATANIAGA BAWANG MERAH (STUDI KASUS KELOMPOK TANI TANI JAYA DESA SUMBERSEWU KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI) |
454 |
Wisnu Hadi Saputra |
STRATEGI PEMASARAN KUE CIPIRAN UMKM DAPUR LIANA BANYUWANGI |
455 |
Wiwin Dwi Agustin |
ANALISIS NILAI TAMBAH KACANG TELUR DI UD TIME SNACK DESA SARIMULYO KECAMATAN CLURING |
456 |
Wiwin Fitriani |
KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS HT DI CV KARYA BERSAMA SEHATI KABUPATEN BANYUWANGI |
457 |
Wulandari Safitri |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGGILINGAN PADI UD SUMBER REJEKI BAROKAH DUSUN NGANJUKAN DESA KARANGSARI |
458 |
Xena Reza Kristanti |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PETANI DALAM KEGIATAN PELATIHAN PEMBUATAN POC DI P4S RED DURIO BANYUWANGI |
459 |
Yaqiva Sabila Zannah |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG PADA HOME INDUSTRY TIGA PUTRA DI DESA REJOSARI KECAMATAN GLAGAH BANYUWANGI |
460 |
Yashinta Anggraini |
STRATEGI PEMASARAN PERMEN ASEM JAWA DI UMKM KAMALA PUTRA BANYUWANGI |
461 |
Yasmin Nur Imani |
ANALISIS KELAYAKAN USAHA PARFUM KOPI DI UD NIRWASITA KECAMATAN BANYUWANGI |
462 |
Yeni Kharisatul Laily |
ANALISIS USAHATANI SEMANGKA DI DESA BAGOREJO KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI |
463 |
Yenita Ayu Ningsih |
ANALISIS PENDAPATAN USAHATANI CABAI BESAR DI DESA CLURING KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS DI KELOMPOK TANI CABE MANDIRI) |
464 |
Yoga Dwi Perkasa |
PENGARUH PENCAMPURAN BUBUK KOPI DAN BUBUK JAHE EMPRIT TERHADAP KESUKAAN CITARASA KOPI ROBUSTA |
465 |
Yolanda Tesya Rahmadina |
ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PRODUK SALE GORENG PISANG BERLIN DI UMKM DANIEL BANYUWANGI |
466 |
Yosep Hatami |
PENGARUH PERAN PENYULUH DAN USIA TERHADAP KINERJA ANGGOTA KELOMPOK TANI KETANGI MAKMUR KALIBARU WETAN KECAMATAN KALIBARU |
467 |
Yulfi Lutfiatus Solekhah |
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MBAH DARMO CAFE JAJAG BANYUWANGI |
468 |
Yuli Eka Setiyorini |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU MOLEN PISANG KERING PADA UD BINTANG JAYA MANDIRI DESA SUMBERSARI KECAMATAN SRONO |
469 |
Yuni Fadhilah |
ANALISIS PENGENDALIAN MUTU BIJI KOPI ROBUSTA DI DESA TELEMUNG KABUPATEN BANYUWANGI |
470 |
Yuni Indah Sari |
ANALISIS SALURAN TATANIAGA BUAH MELON DI KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI |
471 |
Yunita Alfina Puspita Sari |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) DI HOME INDUSTRY RUMAH TOFU BANYUWANGI |
472 |
Yunita Anggraini Lestari |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA |
473 |
Yusrina Zaharani As Arina |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK SALE PISANG DI HOME INDUSTRI DELLA SALE DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO |
474 |
Yuyun Wahyuni |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERIPIK PISANG DI UMKM MAWAR INDAH DESA KALIPURO KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI |
475 |
Zahra Nur Khulaila |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KRUPUK STICK DI UD. TIRTA ANUGRAH MUSTIKA KECAMATAN ROGOJAMPI |
476 |
Zahwa Agmi |
ANALISIS PENINGKATAN MUTU KARET RIBBED SMOKED SEED 1 PADA PERKEBUNAN PT GLENMORE BANYUWANGI |
477 |
Zamrudatul Fitriani |
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN BERAS DI PT. PERTANI (PERSERO) MUNCAR |
478 |
Zuniar Raini Hediana |
STRATEGI PENGEMBANGAN PRORUK KERIPIK JAMUR UD PUNDHI JAYA DI KECAMATAN SILIRAGUNG BANYUWANGI |