No Nama Judul
1 Maulana Firdaus STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BIPANG DI UD SUMBER REJEKI DESA SRATEN KECAMATAN CLURING
2 A'yun Nadiroh ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA INDAH COFFEE SHOP JEMBER
3 Achmad Holil Zakariya STRATEGI PEMASARAN KUE BAGIAK DI UMKM DEWA DEWI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI
4 Achmad Ridho Hadisiswoyo ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KOPI ROBUSTA ROASTING DI INDUSTRI RUMAH TANGGA TRISKELE KAHYANGAN COFFE DESA GOMBENGSARI
5 Ade Alfareza Imani STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAGIAK DI UD. SIARDIAL MUBAROK SINGOTRUNAN BANYUWANGI
6 Ade Nurislamyah SIMULASI MODEL SISTEM DINAMIS RANTAI PASOK BERAS MERAH ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
7 Ade Restu Setiawan ANALISIS KELAYAKAN USAHA SARI KEDELAI DI KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRI AL FAWWAS)
8 Adenina Agustin ANALISIS NILAI TAMBAH KEDELAI MENJADI SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRY SURYA KECAMATAN PURWOHARJO BANYUWANGI
9 Adhani Rahmanda ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) PRODUK KERIPIK TEMPE DENGAN FORTIFIKASI EKSTRAK DAUN KELOR
10 Adi Sasono STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LADRANG CAP MAHKOTA DI UD. HADI BAROKAH DESA WATUKEBO KECAMATAN BLIMBINGSARI
11 Adinda Ayu Fitriyah STRATEGI PERBAIKAN KINERJA MUTU UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERUPUK KEDELAI RAHAYU DI UD TIRTA ANUGRAH MUSTIKA
12 Afiaci Suwandi Putri ANALISIS SWOT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SDM DI PT. GLEN NEVIS GUNUNG TERONG BANYUWANGI
13 Afitri Wulan Guritno STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI ROTI TAWAR PADA HOME INDUSTRY JAYA BAKERY DI DESA SEMBULUNG KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI
14 Agus Setiyawan PENGARUH LAMA FERMENTASI TERHADAP KUALITAS BIOURIN KELINCI DENGAN PENAMBAHAN BONGGOL PISANG BERLIN SEBAGAI BIOAKTIVATOR
15 Ahmad Ali Mustofa ANALISIS FARMER'''S SHARE SELADA KRITING (LACTUSA SATIVA) DI LAYA FARM HIDROPONIK MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI
16 Ahmad Badrulloh STRATEGI PEMASARAN BERAS HITAM ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
17 Ahmad Firdaus Firnanda STRATEGI PEMASARAN ONLINE BERAS MERAH ORGANIK SEBLANG DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
18 Ahmad Hasan Eka Saputra STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS HITAM ORGANIK CAP SEBLANG DI PT. SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
19 Ahmad Mufid Setiawan PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PADA KELOMPOK TANI TIMOHO DI DESA KARANGREJO
20 Ahmad Nur Cahyono PENGARUH DISPLIN KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD SANTOSO PUTRA BANYUWANGI
21 Ahmad Nur Firdaus STRATEGI PEMASARAN KUE KACANG CAP DUA POHON KELAPA DI UD. JAYA PRIMA ROGOJAMPI
22 Ainul Yaqin ANALISIS USAHATANI PENANGKSRAN BENIH PADI CIHERANG DENGAN SISTEM KEMITRAAN DL PT. PERTANI (PERSERO) UPB MUNCAR
23 Alfira Ardianti ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH DI PENGGILINGAN PADI SUKA TANI DESA KE PUNDUNGAN KECAMATAN SRONO
24 Alfista Oksa Ristiana STRATEGI PEMASARAN ROTI TAWAR (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRY JAYA BAKERY) DESA SEMBULUNG KECAMATAN CLURING
25 Ali Nur Zain PENGENDALIAN KUALITAS PADA PROSES PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL QUALITY CONTROL KUE PIA KERING DI UD KURNIA BADEAN BLIMBINGSARI
26 Alia Sofi Ananda ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS HT DI CV. KARYA BERSAMA SEHATI KABUPATEN BANYUWANGI
27 Alisa STRATEGI PEMASARAN PADA KOPI BUBUK HERISA DI DESA MACAN PUTIH KECAMATAN KABAT
28 Alvin Febrian FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRODUKSI KOPI ROBUSTA DI PT TIRTA HARAPAN KEBUN RAYA KIDUL KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI
29 Ammy Febrianti PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KEDELAI (STUDI KASUS HOME INDUSTRY JASMINE DI DESA PENGATIGAN KECAMATAN BANYUWANGI)
30 Ana Wehidatul Fitriyah ANALISIS PENGENDALIAN BAHAN BAKU ARANG SEKAM PADA TANAMAN HIAS DI UD KETEMU LAGI BANYUWANGI
31 Ananda Agustin PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES SUSU KOPI TAMULANG DI TAMULANG CO-WORKING SPACE AND CAFE BANYUWANGI
32 Ananda Arista Syafitri ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PRODUK LADRANG PADA CV ASSOY DI DESA PENGATIGAN KECAMATAN ROGOJAMPI
33 Andre Priastoro Mukti Ari B STRATEGI PENINGKATAN MUTU PRODUK KOPI ARABIKA DI RUMAH KOPI LEGO KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
34 Andreass Airlangga PENERAPAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PADA USAHA KECIL MENENGAH BERBASIS SAK EMKM DI UD JAMUR JEMPOL BANYUWANGI
35 Anggi Noviya Nanda ANALISIS KARAKETRISTIK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH ORGANIK PT. SIRTANIO ORGANIK
36 Anggi Wiyani Putri ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK PISANG KEPOK DI UMKM MAWAR INDAH KECAMATAN KALIPURO BANYUWANGI
37 Anggie Praditawati Hidayat VARIASI KADAR AIR TEH CASCARA ARABIKA IJEN TERHADAP MUTU ORGANOLEPTIK DAN HEDONIK DI SUWANDI'S COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI
38 Anggraeni Nurmala Dewi PENGARUH KOPI ARABIKA (COFFEA ARABIKA) HASIL FERMENTASI HOME INDUSTRY IJEN LESTARI TERHADAP TINGKAT KESUKAAN KONSUMEN DI BANYUWANGI
39 Anggy Nuryantiningrum STRATEGI PEMASARAN MINUMAL HERBAL BERAS KENCUR INSTAN CAP DJAWAHIR DI CV JAWAHIR MANDIRI SEJAHTERA KECAMATAN BANYUWANGI
40 Ani Syafitri STRATEGI PEMASARAN KUE PIA KACANG HIJAU DI UD KURNIA DESA BADEAN KECAMATAN BLIMBINGSARI
41 Anis Nur Anisa ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS DI PT. PERTANI (PERSERO) UPP BANYUWANGI II
42 Anis Usamatul Millah ANALISIS STRATEGI E-COMMERCE PADA UD AULIA ROYANA PADA MARKER PLACE SHOPEE
43 Anisa Ridha Fitria ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING UNTUK MENENTUKAN HARGA JUAL KUE KACANG DI. UD AULIA ROYANA
44 Anisatun Nadhiroh ANALISIS BREAK EVENT POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PADA UD. SILVIA FOOD DESA KARANGREJO KECAMATAN BLIMBINGSARI
45 Anita Eka Safitri PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINRJA KARYAWAN DI PABRIK JAMU CV. RACHMAN JAYA
46 Anjas Dermawan ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KOPI EXCELSA (COFFEA EXCELSA) DI TRISKELE KAHYANGAN GOMBENGSARI KABUPATEN BANYUWANGI
47 Anna Nasution Bahtiar ANALISIS PERBAIKAN MUTU PRODUK JAMU CAP JAWA SEHAT DI CV SANTOSO KECAMATAN MUNCAR
48 Annisa Khusnul Hotimah PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN GLEN NEVIS KALIBARU
49 Aprelia Purwanti ANALISIS PERSEDIAN BAHAN BAKU KOPI ROBUSTA PADA HOME INDUSTRI TRISKELE KAHYANGAN COFFEE KECAMATAN KALIPURO
50 Aprilia Rosita Sari ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU BRONDONG JAGUNG DI UD CITRA SARI RASA KECAMATAN CLURING
51 Aprillina Rizka Nur Jannah STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TAPE DI HOME INDUSTRI GRIYA MADUKU KECAMATAN GENTENG BANYUWANGI
52 Aprinaldi ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH KERING PANEN (STUDI KASUS PT PERTANI UNIT PENGGILINGAN PADI SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI)
53 Arif Prasetyo PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PUTRI KEMBAR PT. AGRINDA INDORAYA (STUDI KASUS TOKO MOGA JAYA MUNCAR)
54 Arimbi Hartono Putri ANALISIS NILAI TAMBAH TEMULAWAK MENJADI MINUMAN TEMULAWAK DI UD WANGI SARI BANYUWANGI
55 Aris Ambar Arum Pangestuti STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK ABON AYAM DI ABON BANYUWANGI ENAK (ABWEN) KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
56 Ariska Dewi PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS TAMULANG CO-WORKING SPACE AND CAFE BANYUWANGI
57 Arum Anugrah Wulandari STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KAKAO DI PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN SUNGAI LEMBU PESANGGARAN BANYUWANGI
58 Arynal Haqqo STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG DI UMKM DEWA-DEWI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI
59 Asnia Zuhrotul Maqia ANALISIS NILAI TAMBAH SALE PISANG BARLIN PADA UD. SEJATI DI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO BANYUWANGI
60 Astutik ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK KEDELAI PADA HOME INDUSTRY RUMAH KERIPIK JASMINE DI DESA PENGANTIGAN KECAMATAN BANYUWANGI
61 Atha Ghaly Murtadho UJI ORGANOLEPTIK KOPI KEMASAN DI POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI
62 Ayu Subardini PENGARUH PRESTASI KERJA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TIRTA HARAPAN KEBUN BAYU KIDUL KABUPATEN BANYUWANGI
63 Ayviani Qurotul A. PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK SB (STUDI KASUS KONSUMEN ALIFA MART BANGOREJO)
64 Badrun Nadhiri STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TAPAI UNANG DI HOME INDUSTRY TAPE 42 BONDOWOSO
65 Bagas Andika Pratama ANALISIS USAHATANI SELADA KRITING HIDROPONIK DI LAYA FARM DESA TEMBOKREJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI
66 Bagas Ari Setiyawan ANALISIS BIAYA-VOLUME-LABA SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN LABA PADA USAHA BENIH PADI UD HARTONO MANDIRI
67 Bahrul Fahmi ALTERNATIF STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI ROBUSTA SEBLANG COFFEE HOME INDUSTRY DI KABUPATEN BANYUWANGI
68 Bayu Ari Susanto STRATEGI PEMASARAN SALE PISANG DI UD SEJATI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
69 Bela Andriyani ANALISIS PENINGKATAN LABA PIA KERING PADA UD PIA GEMILANG JAYA DI DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN MELALUI ANALISIS BREAK EVENT POINT
70 Bella Mellina STRATEGI PEMASARAN KERIPIK TALAS DI UD. HASIL ALAM SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI
71 Berlin Johannes Siagian ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KAKAO INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL
72 Bila Nur Fitriana PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS RATUAYU (STUDI KASUS DI UD TRI JAYA SUMBERBERAS)
73 Bimpi Ramadhanti PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA PETANI PADA KELOMPOK TANI SUMBER REJEKI DESA KALIGONDO KECAMATAN GENTENG
74 Binta Munti'a Rizki PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN KALISELOGIRI BANYUWANGI
75 Bunga Rizky Maulida PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD PADI SEJATI BANYUWANGI
76 Bunga Yeni Damanik STRATEGI PEMASARAN MANISAN TOMAT DI HOME INDUSTRY FEFINA KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
77 Candra Bhakti ANALISIS KELAYAKAN USAHA PUPUK ORGANIK CAIR CV. SURYA INTI SEJATI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI
78 Catheliya Aqshatu Sakila ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JAGUNG DI DESA WONGSOREJO KECAMATAN WONGSOREJO
79 Choirun Nisa STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK KUE BAGIAK DI UD SELAMET JAYA BANYUWANGI
80 Christofer Sam Michael S ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERAS MERAH (STUDI KASUS KELOMPOK TANI RUKUN TANI DI DESA SEGOBANG KABUPATEN BANYUWANGI)
81 Cindy Dhamayanti PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PP PAR KENCONO SUMBERWADUNG
82 Citra Aprilia Andela Fransiska ANALISIS EFESIENSI PEMASARAN SEMANGKA (CITRULLUS LANATUS) DI DESA BAGOREJO KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
83 Daaniyatuth Thoyyibah PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN LIDJEN KECAMATAN LICIN
84 Danang Kurniawan ANALISIS KELAYAKAN USAHATANI PADI KONVENSIONAL (STUDI KASUS KELOMPOK TANI HARTAJAYA DESA PATOMAN BANYUWANGI)
85 Danar Aji Wibisana STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI BUBUK ARABIKA SEBAGAI PRODUK HOME INDUSTRY (STUDI KASUS MANJEHE COFFEE BANYUWANGI)
86 Dandi Prasetyo ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH KERING GILING DI PT PERTANI UNIT PENGGILINGAN PADI SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI
87 Dayinta Aminah ANALISIS DAYA SAING PRODUK KOPI JEMBLUNG BAYU SEJATI DI DESA BAYU KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI
88 Deden Eri Bintara ANALISIS DAN REKOMENDASI STRATEI E-COMMERCE SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRI AL FAWWAZ
89 Deka Sakti Pradana PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PUSAT OLEH-OLEH GTT (GUDANGE TAHU TAKWA) KABUPATEN KEDIRI
90 Della Febriyan ANALISIS PENINGKATAN MUTU KARET SUPERIOR DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN SUNGAI LEMBU
91 Della Filda Rahma Cahyanti STRATEGI PEMASARAN BIPANG BERAS DI UD CITRA SARI RASA KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI
92 Della Rangga Putri STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG DI UD SEJATI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
93 Desti Ayu Cahya Ning Tias STRATEGI PEMASARAN RENGGINANG PADA HOME INDUSTRY BINTANG DI DESA BENELAN LOR KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI
94 Desy Emy Yanti ANALISIS USAHATANI BAWANG MERAH DI DESA TEMBOKREJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI
95 Desya Marsheliy PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KEDELAI JASMINE DI KECAMATAN BANYUWANGI.
96 Devi Puspitasari ANALISIS KELAYAKAN USAHA SALE PISANG BARLIN DI UD MANDIRI DESA KARANGREJO KECAMATAN BLIMBINGSARI
97 Devi Yulianingsih ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS ORGANIK CAP SRI TANJUNG (STUDI KASUS KELOMPOK TANI SUMBER URIP WATUKEBO )
98 Dewan Yogas Swara ANALISIS FINANSIAL KOPI ROBUSTA OMAH KOPI DI DESA TELEMUNG KALIPURO
99 Dewi Alvionita Septiani ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN USAHA KOPI LUWAK D HOME INDUSTRY TRISKELE KAHYANGAN COFFEE KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
100 Dewi Ernawati ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL HOME INDUSTRY BINTANG JAYA MANDIRI DI DESA SUMBERSARI KECAMATAN SRONO
101 Dewi Indah Rudiyati PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PTPN XII KEBUN JATIRONO
102 Dewi Maharani ANALISIS NILAI TAMBAH KERIPIK TALAS DI UD. HASIL ALAM SUKOREJO KECAMATAN SINGOJURUH
103 Dewi Mustika Chusnul Chotimah P.R. STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK ROTI DIVA BAKERY DI KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI
104 Dewi Novitasari STRATEGI PEMASARAN KRIPIK SALE PISANG DI UD ANAK KEMBAR DESA KEBAMAN KECAMATAN SRONO
105 Dhea Fitri Fatmawati ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK PISANG PADA HOME INDUSTRY BAROKAH DESA SUMBERBERAS KECAMATAN MUNCAR
106 Dhenok Fahdiyanti ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI LADRANG DI HOME INDUSTRY GAROS DESA KEBAMAN KECAMATAN SRONO
107 Dhonni Hermawan PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN RESELLER BERAS PUNEL MAHKOTA RAUNG DI KUD DWI KARYA GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI85
108 Diah Anggraeni Permata Sari ANALISIS TATANIAGA UBI JALAR (IPOMEA BATATAS L) STUDI KASUS DI DESA GENDOH KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI
109 Diah Ayu Pratika STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK KOPI BUBUK ROBUSTA DI KOPI KEMIREN JARAN GOYANG
110 Diah Vita Sari PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK KEDELAI DI UD. TIRTA ANUGRAH MUSTIKA DESA KARANGBENDO KECAMATAN ROGOJAMPI
111 Diah Yulian Setyorini PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DI DOESOEN KAKAO GLENMORE
112 Dian Fina Nur Ajizah STRATEGI PENGEMBANGAN BAWANG MERAH (ALLIUM ASCOLANICUM L.) DI DESA SUMBERSEWU KECAMATAN MUNCAR
113 Diana Asgarina ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU SALE PISANG BARLIN HOME INDUSTRI MECCA RASA DI KECAMATAN BLIMBINGSARI BANYUWANGI
114 Dicky Fahrur Rizal ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JAMUR TIRAM PUTIH DI UD IVAN JAMUR KECAMATAN GENTENG KABUPATEN BANYUWANGI
115 Dimas Aditya ANALISIS KUALITAS PRODUK BERAS CAP KIJANG (STUDI KASUS UD. SRI UTAMI)
116 Dimas Maulana Haidar Aly ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERUPUK ARANG KEJU DI HOME INDUSTRI CABE CHIPS
117 Dina Imroatul Arifah ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL KERUPUK BLENG UD SINAR MULIA DESA KARANGBENDO KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI
118 Dinar Mawaddati STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MANISAN TOMAT DI HOME INDUSTRI FEFINA KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
119 Dinda Ayu Puspita Sari STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SELADA KRITING HIDROPONIK (LACTUCA SATIVA L) DI UMKM LAYA FARM HIDROPONIK BANYUWANGI
120 Dinda Putri Ayu Mei Citra Ning ANALISIS KELAYAKAN PERENCANAAN INVESTASI USAHATANI SELADA KRITING HIDROPONIK DI GREENHOUSE AGRIBISNIS
121 Dini Almassy Zayani PENGAUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI COFFEE SHOP KOPI PELARIAN
122 Dini Dwi Lestari ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN KEDELAI (GLYCINE MAX (L.) MERRILL) DI KECAMATAN PURWOHARJO KABUPATEN BANYUWANGI
123 Dodik Prayitno ANALISIS NILAI TAMBAH PADA PRODUKSI SINGKONG MENJADI KLANTING SINGKONG DI UD TEMU REZEKI BANYUWANGI
124 Dodik Setiawan ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KUE BAGIAK DI HOME INDUSTRI BAGIAK GAJAH OLING BANYUWANGI
125 Doni Yulianto ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL ABON KULIT PISANG DI DESA PURWODADI KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS HOME INDUSTRI CABE CHIPS)
126 Dwi Agustina Sukamti PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD AULIA ROYANA
127 Dwi intan Permatasari ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH PISANG MENJADI KERIPIK SALE PADA UD. ANAK KEMBAR KECAMATAN SRONO
128 Dwi Laksana Putri ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU LABU KUNING PADA HOME INDUSTRY SRITANJOENG BANYUWANGI
129 Dwi Nurul Choirina STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAGIAK DI UD ANISA ROGOJAMPI BANYUWANGI
130 Dwi Pratiwi STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LADRANG DI HOME INDUSTRY 3 JEMPOL KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI
131 Dwi Pungky ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN DAN PENAWARAN CABAI RAWIT DI KABUPATEN BANYUWANGI
132 Dwi Rahmawati STRATEGI PEMASARAN BERAS GERMINASI ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
133 Dwi Rizkiani ANALISIS NILAI TAMBAH GULA SEMUT KELAPA PADA KELOMPOK TANIMAKMUR BERSAMA DESA TELEMUNG KECAMATAN KALIPURO
134 Dyah Aprilyadi STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG BARLIN DI HOME INDUSTRY DELLA SALE DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO
135 Dyah Uswatun Hasanah ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN GULA CETAK DAN GULA SEMUT DI UD. LATANZA BANYUWANGI
136 Dzulfa Rizki Maghfiroh PENGARUH JENIS MEDIA TANAM TERHADAP PERTUMBUHAN BIBIT CABAI RAWIT (CAPSICUM FRUTESCENS L.)
137 Edi Santoso ANALISIS KELAYAKAN USAHATANI JERUK SIAM DI KELOMPOK TANI MAWAR PUTIH
138 Eftitah Ramadani ANALISIS SWOT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKSI KARET DI PERKEBUNAN PT. GLENMORE BANYUWANGI
139 Eka Cici Dewi Ayu Lestari STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI SALE PISANG DI HOME INDUSTRY AMANDA - AIDA KECAMATAN MUNCAR
140 Eka Damayanti STRATEGI PEMASARAN PRODUK SALE PISANG DI HOME INDUSTRY DELLA SALE DI DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO
141 Eka Melinda PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LADRANG DI HOME INDUSTRY TIGA JEMPOL ROGOJAMPI
142 Eka Nur Ainiyah PENGARUH ELEMEN EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIE SUSU DHIAN DI HARDYS SUPERMARKET JEMBRANA
143 Eka Nur Annisa' STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERIPIK MANGROVE DI UMKM MINA SELATAN KECAMATAN PURWOHARJO BANYUWANGI
144 Eka Nur Oktavia PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBISIDA GRAMAXONE (STUDI KASUS: DI TOKO SUMBER RAHAYU BANGOREJO)
145 Eka Rusmiatiningsih ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERMINTAAN TOMAT DI PASAR GENTENG BANYUWANGI
146 Eka Wilda Hazania ANALISIS NILAI TAMBAH KLANTING SINGKONG PADA UD. OVAL PUTRA KECAMATAN TEGALSARI BANYUWANGI
147 Elisa Widiyanengseh ANALISIS TATANIAGA BUAH NAGA (HYLOCEREUS POLYRHIZUS) ORGANIK DI DESA JAMBEWANGI KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI
148 Ella Chintya Anwar PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERTANIAN UD. SARANA AGRO MAKMUR KEDUNGRINGIN MUNCAR
149 Ella Manda Sari STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SALE PISANG DI HOME INDUSTRY IJEN TEGALDLIMO BANYUWANGI
150 Elok Cahyati STRATEGI PEMASARAN KERUPUK BONGGOL PISANG PADA HOME INDUSTRI SRI MULO DESA SRAGI KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI
151 Elok Damayanti PERENCANAAN BAHAN BAKU PADI KERING SEBAGAI DASAR PENJADWALAN PRODUKSI BERAS MIKY DI PP PARI KENCONO SUMBERWADUNG
152 Elsa Ida Fatmala STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGOLAHAN PUPUK ORGANIK SRITANJUNG LESTARI
153 Eny Anggraini ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA DIGITAL MARKET PLACE BANYUWANGI MALL UNTUK MENINGKATKAN PERTUMBUHAN UMK-M DI BANYUWANGI
154 Erigo Gelari Sachi STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS CAP BUNGA TERATAI DI UD MITRATANI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI
155 Eriko Romadian ANALISIS PERENCANAAN BAHAN BAKU DAN PENJADWALAN PRODUKSI PUPUK CAIR HANAMARU DI PT AGRO HIKMAH SEJAHTERA
156 Erip Pradana Putra STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KUE PIA AA DI HOME INDUSTRY PIA AA KECAMATAN SRONO BANYUWANGI
157 Erlyn Ayu Ningtyas PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK ARANG KEJU GAMBIRAN BANYUWANGI
158 Ernawati PENGARUH KONSENTRASI PUPUK NPK MUTIARA 16:16:16 TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) DI GREEN HOUSE
159 Erniati PENGARUH PEMBERIAN DOSIS PUPUK UREA TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN KANGKUNG DARAT (IPOMEA REPTANA P) MEDIA TANAM ARANG SEKAM DAN PUPUK KANDANG
160 Ervi Nurul Azizah PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ANUGERAH PORANGKAYA INDONESIA
161 Erwin Lutriana ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK PISANG KEPOK DI HOME INDUSTRY TIGA PUTRA KECAMATAN MUNCAR BANYUWANGI
162 Evi Irawati Azizah STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BOLU KUWUK DI UMKM DEWA DEWI ROGOJAMPI BANYUWANGI
163 Evia Nurmala STRATEGI PEMASARAN GULA SEMUT ORIGINAL TETES SELUDANG PADA KELOMPOK TANI MAKMUR BERSAMA KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
164 Evita Aulia Yusman PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD MEGA TANI
165 Faikhatul Hikmah ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA GULA KELAPA DI DESA PAKISTAJI KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI
166 Fakih Wahyu Rosyikin UJI ORGANOLEPTIK KOPI ROBUSTA (COFFEA CANEPHORA) GOMBENGSARI DENGAN VARIASI SUHU SEDUH TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DI UMKM SOPAN COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI
167 Fanny Zafran Al Fariz PENGEMBANGAN ALAT OTOMASI HIDROPONIK PADA TANAMAN SELADA DENGAN SISTEM PREDIKSI PEMILAHAN KUALITAS PANEN - KMIPN IV
168 Farra Rozieka PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU KEDELAI ORGANIK DI PT. SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
169 Fatimatul Wafiq Azizah ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH PISANG MENJADI SALE PISANG LILIT PADA UD TIGA SERANGKAI KELURAHAN PANDEREJO KECAMATAN BANYUWANGI
170 Febby Mella Sari Muchty STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BENIH PADI PADA UD MULYO REJO KECAMATAN SEMPU
171 Febi Kurniawan PENAGRUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI UD SUMBER REJEKI SAMBIREJO KECAMATAN BANGOREJO
172 Feby Awati STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK MINUMAN TEMULAWAK CAP RASA HAWA DI CV BRATA JAYA KABUPATEN BANYUWANGI
173 Feni Rahmawati STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MINUMAN HERBAL TEMULAWAK PADA HOME INDUSTRY SIDO MUNCAR
174 Feny Suminar PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI UD BUAH SATRIO JAGAD
175 Ferdi Ridha Adin STRATEGI PENHENDALIAN MUTU PADA PROSES PRODUKSI KOPI ROBUSTA DI OMAH KOPI KABUPATEN BANYUWANGI
176 Ferman Pradana Triasgi ANALISIS DAN REKOMENDASI STRATEGI E-COMMERCE PADA CAFE DODOL KEBAB DI DESA KEDUNGREJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI
177 Fery Hidayat ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JAMUR TIRAM PUTIH UMKM METAL MUSHROOM GENTENG BANYUWANGI
178 Figih Binti Nurlailia STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY OPAK GULUNG RENGGANIS DI DESA SIMBAR KECAMATAN SEMPU BANYUWANGI
179 Firda Fatmala PENERAPAN SWOT DALAM PENINGKATAN PRODUKSI JENANG NANGKA DI UMKM SRITANJOENG DESA SINGOTRUNAN KECAMATAN BANYUWANGI KABUPATEN BANYUWANGI
180 Firda Ilminada PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD MEKARJAYA BANYUWANGI
181 Firda Lailani STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEDAI KOPI KAPITEN 0343 PASURUAN
182 Firsta Muslikhah Aryani STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SIRUP TEMULAWAK (STUDI KASUS UMKM AL MAGFIROH DESA KALIREJO KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI)
183 Fitri Ainur Rohmah STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI LUWAK DI HOME INDUSTRY SARANG KOPI KECAMATAN LICIN
184 Franka Franciska PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA GABUNGAN KELOMPOK TANI SURANGGATI DESA GLADAG KECAMATAN ROGOJAMPI
185 Galuh Budiarti PENGARUH TUNJANGAN DAN USIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TIRTA HARAPAN BAYU KIDUL KECAMATAN SONGGON
186 Ghafri Rais PENGARUH PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI JARAN GOYANG DI DESA KEMIREN KABUPATEN BANYUWANGI
187 Gischa Seftiana Tri W ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PERMEN JAHE DI UD NIKI ECHO KECAMATAN GENTENG KABUPATEN BANYUWANGI
188 Gusfi Andriyanto STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DI HOME INDUSTRY TRISKELE KAHYANGAN COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI
189 Gusti Frivana Faradiva STRATEGI PERBAIKAN MUTU PRODUK KOPI ROBUSTA DI RUMAH KOPI LEGO KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
190 Habib Junaidi Ahmat STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI HERBISIDA WEED SOLITION DI PT PANDAWA AGRI INDONESIA
191 Hamdan Primada STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BIBIT JAMBU KRISTAL DI UD JAYA HORTIKULTURA BANYUWANGI
192 Hani Vika Lutfiana STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG DI UD HASIL ALAM SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI
193 Hanifatul Kurnia Khusniafa ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KLANTING SINGKONG DI UD TEMU REZEKI BANYUWANGI
194 Hariyadi ALTERNATIF STRATEGI PENGEMBANGAN BERAS CAP PUTRI KEMBAR PT. AGRINDA INDORAYA BANYUWANGI
195 Hedi Riyanto PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ROTI (STUDI KASUS CONATO BAKERY ROXY DI DESA PENGANJURAN KECAMATAN BANYUWANGI)
196 Helmi Fadli Khisan F STRATEGI PEMASARAN BIBIT BUAH KELENGKENG PADA CV. FLORA NUSANTARA DI BANYUWANGI
197 Heny Dwi Puspitasari ANALISIS PENDAPATAN USAHA TANI JAMBU KRISTAL DI DESA KARANGDORO KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BAYUWANGI
198 Herdhani Putri Septirra ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN USAHA TEMULAWAK BOTOL UD WANGI SARI DI BANYUWANGI
199 Heri Setiawan ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI KOPI ROBUSTA DI KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
200 Hilma Ulin Nuha PERAMALAN HARGA CABE RAWIT MENGGUNAKAN METODE JARINGAN SARAF TIRUAN (JST) BACKPROPAGATION DI KABUPATEN BANYUWANGI
201 Icha Dwi Aprilia STRATEGI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS BUAH NAGA (HYLOCEREUS POLYRHIZUS) KECAMATAN BANGOREJO KABUPATEN BANYUWANGI
202 Ida Nur Arista ANALISIS KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRY KEDELAI CRISPY 3 JEMPOL DI KECAMATAN ROGOJAMPI
203 Ida Wahdatul Laili STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TANAMAN HIAS DI CV SHAKILA FLORIST PARIJATAH KULON SRONO
204 Ifan Tri Andika STRATEGI PEMASARAN KRUPUK KROMOLEO DI HOME INDUSTRY KROMODADI DESA KARANGSARI KECAMATAN SEMPU
205 Iga Ambarwati PENGARUH KEBERADAAN INDUSTRI KERUPUK KEDELAI TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DI DESA KARANGBENDO KECAMATAN ROGOJAMPI
206 Ika Indah Trisnawati PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI DI UD COFFEE WANGI
207 Ike Novitasari PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ARABIKA MANJEHE
208 Ikhwan Musthofa Agus ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADI KERING PADA UD SUMBER TANI DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) CAP MASKAPAI
209 Ila Aqidaturrifqoh PENGARUH KUALIYAS PRODUK DAN HARGA KOPI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI BARISTA COFFEE SHOP
210 Ilham Syabanius Batu Paran ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS BENIH JAGUNG MANIS (ZEA MAYS SACCHARATA L.) DENGAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESS CONTROL) DI PT BENIH PRIMADONA KENCANA KABUPATEN JEMBER
211 Ilmar Rasunda FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI BUAH NAGA DI DESA TEGALDLIMO KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI
212 Ilmi Pranita ANALISIS KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRI KUE PIA AA SRONO BANYUWANGI
213 Imam Imroni ANALISIS KELAYAKAN USAHA JAMUR TIRAM PUTIH DI UD. YUSY BERKAH ABADI BANYUWANGI
214 Imaniar Sofyana Febriani ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA TEH KEWANGI (KELOR MELATI) DI CV. KELORWANGI BERKAH MELIMPAH BANYUWANGI
215 Indah Diah Safitri PENERAPAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASISI SAK EMKM (STUDY KASUS HOME INDUSTRY MAWAR BAKERY)
216 Indah Dwi Hariani STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SALE PISANG MOLEN PRODUKSI UD TIME SNACK DI KECAMATAN CLURING BANYUWANGI
217 Indah Puspitasari ANALISIS KELAYAKAN USAHA SALE KERING PISANG BERLIN DI HOME INDUSTRY BAROKAH SALE SALEHA MUNCAR BANYUWANGI
218 Indah Wati ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KOPI ROBUSTA PADA USAHA KOPI JEMBLUNG BAYUSEJATI DI DESA BAYU KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI
219 Indra Firlana ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TAPE SINGKONG DI UD. WANDA PUTRI KECAMATAN SEMPU
220 Indra Mulyasari ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI JAMUR TIRAM PUTIH DI KABUPATEN BANYUWANGI
221 Indra Sandy ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BOLU TAPE ANISA DI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI
222 Indrayani ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KOPI BUBUK NANGKA DI UMKM PRIMA RASA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIK ORDER QUANTITY (EOQ)
223 Indri Eka Pratiwi ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PENYULUH HARIAN LEPAS DAN PENYULUH PENDAMPING DI DINAS PERTANIAN KABUPATEN BANYUWANGI
224 Ine Kurnia Dewi STRATEGI PENGENDALIAN MUTU PRODUKSI BERAS HT DI CV. KARYA BERSAMA SEHATI KABUPATEN BANYUWANGI
225 Ira Andini STRATEGI PEMASARAN SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRY ALAMI DESA GITIK KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI
226 Ira Fazira PENERAPAN JUST IN TIME (JIT) SEBAGAI ALTERNATIF PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KUE BAGIAK UD SIARDIAL MUBAROK BANYUWANGI
227 Ira Sella Rahayu Wangi STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN KELOMPOK TANI (STUDI KASUS KELOMPOK TANI MANGGALA BANGOREJO BANYUWANGI)
228 Irda Desrianti ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MINUMAN KOPI BEER DI CV. BRATA JAYA KABUPATEN BANYUWANGI
229 Irhamil Ummah STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING KOPI ROBUSTA DI HOME INDUSTRY KASELA DI KECAMATAN KALIPURO
230 Irja Dwi Adinda ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK PISANG PADA UD HASIL ALAM DENGAN METODE ECONOMIC ORDERQUANTITY (EOQ)
231 Irma Septiana Nurvia STRATEGI PEMASARAN PRODUK MOLEN PISANG KERING PADA UD BINTANG JAYA MANDIRI KECAMATAN SRONO
232 Irma Susanti ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA PERMEN TENG-TENG JAHE DI HOME INDUSTRY TUNAS JAYA BANYUWANGI
233 Ivan Angie P. STRATEGI PENINGKATAN MUTU BUAH SEMANGKA DI KELOMPOK TANI BUAH SEGAR DI DESA BAGOREJO KECAMATAN SRONO
234 Ivan Wijaya ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS JAMBU KRISTAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA PADA UD BUMIAJI SEJAHTERA KOTA BATU
235 Jamilatul Raudlah PENGARUH LAMA PENGERINGAN TERHADAP KARAKTERISTIK FISIK DAN SENSORI CASCARA KOPI ROBUSTA HASIL PRODUKSI HOME INDUSTRY ALAS RAUNG
236 Jayanti Devinta Wulandari STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK KERIPIK TEMPE DI UMKM MA MERE GLAGAH BANYUWANGI
237 Jeki Tri Handoko UJI KINERJA DAN ANALISIS EKONOMI MESIN PENANAM PADI (YANMAR AP4) DI KELOMPOK TANI UPJA TANI MAKMUR KABUPATEN BANYUWANGI
238 Karina Anggun Widiawati PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK GORENG FORTUNE (STUDI KASUS: KONSUMEN DI TOKO REJO JOYO BANGOREJO)
239 Kartika Prasetiati PENGARUH HARGA, RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROL TAPE DI UD. SUMBER MADU
240 Khamid Kholiqur Rohman EFEKTIFITAS KONSENTRASI PUPUK ORGANIK CAIR AZOLLA DAN AIR KELAPA TERHADAP PERTUMBUHAN DAN PRODUKSI SAWI PAGODA (BRASSICA NARINOSA L)
241 Labaika Adinal Akbar STRATEGI PERBAIKAN MUTU BERAS KONVENSIONAL DI PENGGILINGAN PADI SUKO TANI KABUPATEN BANYUWANGI.
242 Lailatul Farikhah ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA MINUMAN TEMULAWAK HERBAL DI UD WANGI SARI
243 Lailatul Fikamawati FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENJUALAN KERIPIK MANGROVE DI UMKM MINA SELATAN
244 Lailiya Khasanah ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK PISANG ARB DI HOME INDUSTRI SUGIHARTI DESA BALAK KECAMATAN SONGGON
245 Lenny Indah Kurniawati Ningsih STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK SALE PISANG BARLIN DI HOME INDUSTRY LADJU SNACK
246 Leny Maria Wulandari STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK KLOROFIL DI UMKM PRIMA RASA KECAMATAN KALIBARU
247 Lia Kristiyani ANALISIS NILAI TAMBAH SALE PISANG BARLIN PADA UD MANDIRI DESA KARANGREJO KECAMATAN BLIMBINGSARI
248 Lia Lailatul Awalia ANALISIS SALURAN TATANIAGA BUAH MELON DIKECAMATAN MUNCAR
249 Lidia Rusinta Wati STRATEGI PEMASARAN KUE PIA KERING KACANG HIJAU DI UD PIA GEMILANG JAYA DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN
250 Lilik Mufaroha STRATEGI PEMASARAN KRIPIK TALAS DI INDUSTRI RUMAH TANGGA IJEN DESA TAMANSARI BANYUWANGI
251 Lilis Triya Santi PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN JAHE DI UD NIKI ECHO GENTENG
252 Linda Apriliya ANALISIS NILAI TAMBAH RENGGINANG DI HOME INDUSTRY BINTANG KECAMATAN KABAT BANYUWANGI
253 Lintang Krisma Arianti STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KRIPIK PISANG DI UD MEKAR JAYA KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI
254 Lintin Elok Aisia ANALISIS NILAI TAMBAH SELAI BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY KANAKU KECAMATAN TEGALDLIMO BANYUWANGI
255 Liza Eka Ristiawi PERENCANAAN BAHAN BAKU PISANG BARLIN SEBAGAI DASAR PENJADWALAN PRODUKSI SALE PISANG DI HOME INDUSTRY BAROKAH SALE SALEHA BANYUWANGI
256 Locita Hunandika ANALISIS NILAI TAMBAH KERIPIK PISANG COMOT DI HOME INDUSTRY SRI REJEKI KECAMATAN SONGGON BANYUWANGI
257 Lu'lu'il Rofita ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN JERUK SIAM DI DESA SENEPOREJO KECAMATAN SILIRAGUNG KABUPATEN BANYUWANGI
258 Luky Agustin PENGARUH DOSIS APLIKASI KOMBINASI TRICHODERMA SP DAN BEAUVERIA BASSIANA PADA TANAMAN KANGKUNG DARAT (IPOMEA REPTANA POIR) DARI KUTU DAUN
259 Lutfi Dyah Budiarti ANALISIS PROFITABILITAS STIK KETELA PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA ASSOY DI KABUPATEN BANYUWANGI
260 Lutfi Izzatul Mufarihah PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DI PP. SUMBER TANI KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI
261 Lutfi Nur Iska PENGARUH UMUR DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA PENYULUH THL TBPP (PUSAT) DI KABUPATEN BANYUWANGI
262 Lutfi Prahesti STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN ONLINE SALE PISANG DI HOME INDUSTRY SARI AGUNG DESA KEDUNGRINGIN KECAMATAN MUNCAR
263 M Ridwan Qoyyum PENGARUH BAHAN BAKU GABAH, JAM KERJA KARYAWAN DAN JAM KERJA MESIN TERHADAP TOTAL PRODUKSI BERAS PUNEL MAHKOTA RAUNG DI KUD DWI KARYA GLENMORE
264 M. Igfiri Hamdhani PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR KOTORAN SAPI POTONG TERHADAP HASIL BAYAM CABUT
265 M. Richo Andreansyah PENGARUH DISIPLIN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
266 M. Riza Azizi PENGARUH KONSENTRASI KOMBINASI PUPUK ORGANIK CAIR (POC) NASA DAN HARONIK TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI (BRASSICA JUNCEA L.)
267 Madhiyah Izati Hasanah STRATEGI PERBAIKAN MUTU KARET SUPERIOR DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN KALIREJO GLENMORE
268 Mahmudah Aslamiyah ANALISIS SALURAN PEMASARAN KOPI ROBUSTA DI DESA GOMBENGSARI KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
269 Maulidiah Siska Nuraini ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN JAGUNG MANIS (ZEA MAYS L.) DI DESA KALIBARUMANIS KECAMATAN KALIBARU
270 Melisa Anjelina STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK GULA SEMUT DI KELOMPOK TANI MAKMUR BERSAMA DI KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
271 Merrine Fatmawatie ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MBAH DARMO CAFE JAJAG BANYUWANGI
272 Mery Cyka Alvania Budytha STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERIPIK SINGKONG PADA UMKM PELANGI DI DESA SUKOREJO KECAMATAN BANGOREJO
273 Mifta Hussurur PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASIS DI KEDAI KEMUNIR BANYUWANGI)
274 Miftah Syahrul Anwar ANALISIS NILAI TAMBAH PENGOLAHAN BUAH NAGA MENJADI GURIHLEM BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY CABE CHIPS
275 Miftahatul Hayyul Karimah ANALISIS NILAI TAMBAH UBI KAYU (MANIHOT ESCULENTA CRANTZ SIN.) MENJADI TAPE DI UD. WANDA PUTRI BANYUWANGI
276 Mikeyatul Zanah PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BAGIAK UD. SIARDIAL MUBAROK BANYUWANGI
277 Mila Dwi Okti Saputri ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH KRIPIK JAMUR TIRAM PADA UD ASTRI DI DESA SRATEN KECAMATAN CLURING
278 Mochamad Rafli Firdaus UJI ORGANOLEPTIK KOPI ROBUSTA GOMBENGSARI PADA KESUKAAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI)
279 Mochammad Dandi Irfian ANALISIS NILAI TAMBAH KEDELAI MENJADI KERIPIK KEDELAI DI UMKM JASMINE DESA PENGANTIGAN KECAMATAN BANYUWANGI
280 Moh Badarudin ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI JAMUR TIRAM PUTIH UD. METAL MUSHROOMS BANYUWANGI
281 Moh Hafidz Asrori PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PAKAN UDANG BANYUWANGI
282 Moh Kharis ANALISIS PENGENDALIAN MUTU PRODUK BERAS CAP CINDRAWASIH DI UD MULIA AGUNG SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI
283 Moh Khoirul Mustakim PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JAMUR KRISPY DI CAFE MBAH DARMO JAJAG BANYUWANGI
284 Moh. Adi Suwarno ANALISIS NILAI TAMBAH BOLU TAPAI DI UD ANISA DESA LEMAHBANG DEWO KECAMATAN ROGOJAMPI
285 Moh. Gilang Romadhon EFEKTIVITAS ENSEKTISIDA NABATI BATANG SERAI WANGI DAN SIRIH HIJAU SEBAGAI PENGENDALI HAMA LALAT BUAT PADA TANAMAN CABAI RAWIT
286 Moh. Nanang W. PENGARUH MARKETING MIX 4P (PRICE, PLACE, PROCESS AND PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE GROBAK CORINA JAJAG
287 Moh.bani Ulum PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN USAHA KUE KACANG DI UD AULIA ROYANA ROGOJAMPI
288 Mohammad Ahsanul Khuluqi UJI ORGANOLEPTIK GULA KEPALAPA ORGANIK DAN BUBUK JAHE MERAH SEBAGAI PERMEN PADA KELOMPOK TANI MAKMUR BERSAMA DI DESA TELEMUNG
289 Mohammad Nur Iskandar STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK KOPI ROBUSTA DI UMKM GUMUKCANDI COFFEE KECAMATAN SONGGON
290 Mohammed Akmal Marmaduke Pickthall PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PREMIUM ANGGREK PLICATA
291 Muhamad Ilman Haris PENGARUH FORTIFIKASI EKSTRAK DAUN KELOR (MARINGA OLEIFERA) TERHADAP ORGANOLEPTIK PRODUK TEMPE DI KABUPATEN BANYUWANGI
292 Muhamad Ricky Jaya Santosa PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE RED PAPPER GENTENG
293 Muhammad Abdul Gufron PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. TIRTA HARAPAN KEBUN BAYU KIDUL
294 Muhammad Abu Rizal Mauluddin STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA GULA KELAPA NON SULFIT DI DESA WATUKEBO KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI
295 Muhammad Atiq UJI KINERJA DAN ANALISIS EKONOMI MESIN COMBINE HARVESTER (YANMAR AW 70) DI KELOMPOK TANI UPJA TANI MAKMUR DESA GLADAG KABUPATEN BANYUWANGI
296 Muhammad Fahrudin Gani STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KRIPIK SALE DI HOME INDUSTRY ARB DESA BALAK KECAMATAN SONGGON
297 Muhammad Gus Soim ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BUAH MANGGIS (GARCINIA MANGOSTANA L.) DI DESA PESUCEN, KECAMATAN KALIPURO, KABUPATEN BANYUWANGI. (STUDI KASUS KELOMPOK TANI MANGGIS DI DESA PESUCEN).
298 Muhammad Hirza Rizky Al Fairuz ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS DALAM MENGOPTIMALKAN PRODUKSI PADA UD SUMBER REJEKI KECAMATAN KABAT BANYUWANGI
299 Muhammad Kahfi Arya Pratama PENGARUH DISIPLIN KERJA, PUNISHMENT, DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT PETROKIMIA GRESIK
300 Muhammad Kisan Prayogi ANALISIS PENINGKATAN MUTU SELADA (LACTUCA SATIVA L) HIDROPONIK DI CV SATA CAHAYA NIAGA DIVISI CAHAYA HYDROFARM BANYUWANGI
301 Muhammad Rifqi Bahas PENGARUH SELEKSI BENIH MENGGUNAKAN METODE AIR GARAM TERHADAP PERTUMBUHAN BIBIT PADI (ORIZA SATIVA) DI GREEN HOUSE POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI
302 Muhammad Yazid STRATEGI DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN BUBUK KOPI ROBUSTA OROGINAL PADA RUMAH KOPI LEREK GOMBENGSARI KECAMATAN KALIPURO BANYUWANGI
303 Muhammad Zidni Mubarok PENGARUH LUAS LAHAN, MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENDAPATAN PETANI PADI DI DESA SETAIL KECAMATAN GENTENG
304 Mutiara Astri Kurnianto ANALISIS KELAYAKAN USAHA KRIPIK MANGROVE DI UMKM MINA SELATAN DESA GRAJAGAN KECAMATAN PURWOHARJO
305 Nabilla Rubithah Islamiyah STRATEGI PEMASARAN KUE BAGIAK DI UD RETNO FARIS JAYA KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI
306 Nadia Nitami ANALISIS USAHA KELAYAKAN PEMBIBITAN PADI DI UPJA TANI MAKMUR DESA GLADAG KECAMATAN ROGOJAMPI
307 Nadia Oktavianti ANALISIS NILAI TAMBAH SINGKONG SEBAGAI BAHAN BAKU KERIPIK SINGKONG LATANZA DI HOME INDUSTRY MERDEKA KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BANYUWANGI
308 Nafisah Dyahmani ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN GABAH DI UD SINAR JAYA BANYUWANGI
309 Nala Etikasari STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK SAMBAL PECEL MAK SRI DI DESA KAMBIRITAN KECAMATAN GENTENG
310 Nanang Kurniawan ANALISIS TATANIAGA CABAI MERAH BESAR DI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI
311 Nancy Eka Lestari STRATEGI PEMASARAN KRIPIK TEMPE DI HOME INDUSTRY KIRANA RASA KECAMATAN SINGOJURUH
312 Nella Mayang Megana PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE LATTE DI CAFE TAM'S STATION BANYUWANGI
313 Nida Ulut Via ANALISIS NILAI TAMBAH KERIPIK TALAS PADA UMKM IDEAS DI DESA TEMUGURUH KECAMATAN SEMPU
314 Nijma Adzkia Murodhi ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PRODUK PARFUM KOPI DI UD. NIRWASITA BANYUWANGI
315 Nikita Dwi Efendi ANALISIS BREAK EVENT POINT (BEP) SEBAGAI PERENCANAAN LABA PRODUK KLEMBEN PADA CV BERKAH JAYA PROFITA
316 Niko Triananda P ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHATANI CABAI MERAH BESAR (CAPSICUM ANNUM L) DI KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS KELOMPOK TANI SINGO JOYO)
317 Ninawati Candra ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH NAGA SEBAGAI BAHAN BAKU DODOL BUAH NAGA PADA HOME INDUSTRY KANGGO RIKO KECAMATAN PESANGGARAN
318 Nirmala Chrismonita FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRODUKSI TEBU DI PT. TIRTA HARAPAN KEBUN BAYU KIDUL KABUPATEN BANYUWANGI
319 Nisful Laila ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH PISANG BARLIN MENJADI SALE PISANG DI MECCA RASA DESA BOMO KECAMATAN BLIMBINGSARI
320 Nitya Widya Anggita ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS BIJI KAKAO DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII SUNGAI LEMBU PESANGGARAN
321 Noerma Lutfi H ANALISIS STRATEGI BERSAING INDUSTRI KECIL MENENGAH SARI KEDELAI DI KECAMATAN PURWOHARJO (STUDI KASUS DI IKM SARI KEDELAI OBOR)
322 Novelita Richa Sholinda ANALISIS EFESIENSI PEMASARAN BAWANG MERAH (ALLIUM ASCALONIKUM L.) DI DESA SUMBERSEWU KECAMATAN MUNCAR
323 Novie Aryumawantita ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH AGROINDUSTRI SATO KACANG HIJAU DI HOME INDUSTRI BAGIAK GAJAH OLING BANYUWANGI
324 Novita Indah Lestari PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLANG COFFE (STUDY KASUS HOME INDUSTRY SEBLANG COFFE DESA GOMBENGSARI,KALIPURO)
325 Novita Wandasari PENERAPAN SAK EMKM TERHADAP PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DI INDUSTRI RUMAH TANGGA ROTI OKE GLENMORE BANYUWANGI
326 Nur Afifah STRATEGI PEMASARAN SELAI BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY KANAKU KECAMATAN TEGALDLIMO BANYUWANGI
327 Nur Aini Rifqiyah PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD. SIARDIAL MUBAROK BANYUWANGI
328 Nur Aini Tirta Kurniasih RESPON TANAMAN SAWI HIJAU (BRASSICA CHINENSIS VAR. PARACHINENSIS) TERHADAP PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR “ECO GREEN” DI GREEN HOUSE POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI
329 Nur Hidayah STRATEGI PENINGKATAN MUTU PRODUK JAMU DUA SINGA DI CV. ROCHMAN JAYA KABUPATEN BANYUWANGI
330 Nur Mohamad Wahyudi PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, DISIPLIN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD PADI SEJATI KABUPATEN BANYUWANGI
331 Nur Muhammad Ishaq STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS CAP SATRIA NUSANTARA DI UD. SINAR JAYA KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI
332 Nur Najiyah STRATEGI PEMASARAN ANYAMAN PIRING LIDI DI HOME INDUSTRY BUYAH KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI
333 Nur Rachman Dimas Saputra ANALISIS KESESUAIAN LAHAN TANAMAN PORANG (AMARPHOPALLUS ANCOPHILLUS) MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DI KECAMATAN SONGGON KAB. BANYUWANGI
334 Nurnawati ANALISIS KELAYAKAN USAHATANI PADI SAWAH (ORYZA SATIVA L.) DI DESA KAJARHARJO KECAMATAN KALIBARU (STUDI KASUS KELOMPOK TANI KENONGO MUTI)
335 Nurul Hidayah PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLEMBEN UD ANISA ROGOJAMPI.
336 Nurul Hidayanti PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA ANGGOTA KELOMPOK TANI SEMANGAT LESTARI TEMBOKREJO KECAMATAN MUNCAR
337 Nurul Winda Sari ANALISIS BREAK EVENT POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PADA UD NIKI ECHO PERMEN JAHE KECAMATAN GENTENG BANYUWANGI
338 Ocki Dwi Cahyono SISTEM DINAMIKA KETERSEDIAAN KEDELEI (GLYCINE MAX) DI KABUPATEN BANYUWANGI
339 Okky Gilang Febriansyah PENGARUH BAURAN PEMASARAN PUPUK BERSUBSIDI UREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UD. JAYA MAKMUR MUNCAR BANYUWANGI)
340 Paradila Sandy ANALISIS PERSEDIAAN GABAH KERING CIHERANG MENGGUNAKAN EOQ DI UD HARTONO MANDIRI
341 Pingki Novita Arietje ANALISIS KELAYAKAN USAHA KUE BOLU KUWUK DI UD RETNO FARIS JAYA KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI
342 Pinky Nur Indah Sari STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGGILINGAN PADI UD AMRIH KETURUTAN DI DESA SIDOREJO KECAMATAN PURWOHARJO
343 Pramuji Aprilianto ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERAS KING BANANA UD SRI MARGA JAYA DI DESA TULUNGREJO
344 Priyo Hadi Purwanto ANALISIS PENDAPATAN DAN KELAYAKAN USAHATANI SAYUR SELADA KERITING HIDROPONIK DI SELADAWANGI AGROFARM DESA SETAIL KABUPATEN BANYUWANGI
345 Putri Auliana ALTERNATIF STRATEGI DALAM MEMPERLUAS PEMASARAN SALE PISANG KERING DENGAN ANALISIS SWOT (STUDI KASIS DI UMKM CITRA RASA)
346 Putri Hanaringtyas PENGARUH DOSIS APLIKASI AGENS HAYATI PSEUDOMONAS FLUORESCENS KOMBINASI TRICHODERMA SP TERHADAP PENYAKIT AKAR GADA PADA TANAMAN SAWI HIJAU (BRASSICA JUNCEA L)
347 Putri Qurotta A'yunin PENGARUH USIA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP DI PTPN XII KEBUN KALISELOGIRI BANYUWANGI
348 Rachmat Ramadhana ALTERNATIF STRATEGI PENGEMBANGAN OPERASIONAL USAHA KERUPUK SAMILER DI HOME INDUSTRY DIAN SAMILER KECAMATAN SEMPU
349 Rahayu Suwandarini ANALISIS PROSES PRODUKSI KOPI ROBUSTA SEBLANG COFFEE GOMBENGSARI BANYUWANGI
350 Raihan Mumtaz STRATEGI PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SARI KEDELAI DI HOME INDUSTRY AL FAWWAS BANYUWANGI
351 Raka Yudhi Setiawan ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA KLANTING SINGKONG DI UD TEMU REZEKI
352 Ratnasari STRATEGI PEMASARAN KLANTE SINGKONG DI UD OVAL PUTRA KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BANYUWANG
353 Refi Masrika ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH USAHA KUE KACANG UD JAYA PRIMA KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI
354 Rendra Bagas Bimantara EFEKTIVITAS EKSTRAK DAUN KELOR (MORINGA OLEIFERA) TERHADAP PENINGKATAN NUTRISI PRODUK DAN KELAYAKAN USAHA TEMPE DI KABUPATEN BANYUWANGI
355 Reni Dwi Kurniawati STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SUWAR-SUWIR HOME INDUSTRY TUNAS JAYA BANYUWANGI DI KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
356 Reni Rinastuti PERAMALAN PRODUKSI PADI SAWAH MENGGUNAKAN JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DI KABUPATEN BANYUWANGI
357 Resa Jery Santoso PENGARUH DISIPLIN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD BUAH SEGAR P. BUNYAMIN KECAMATAN PURWOHARJO BANYUWANGI
358 Reza Nur Azizah STRATEGI PENGEMBANGAN BERAS CAP BENTUL DI PENGGILINGAN PADI SUKA TANI (STUDI KASUS PADA PENGGILILNGAN PADI SUKA TANI DESA KEPUNDUNGAN-KECAMATAN SRONO)
359 Reza Shina Mauliya PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD MEKAR JAYA BANYUWANGI
360 Rezeki Wulandari Sitopu ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PRODUK JENANG WALUH DI UMKM JENANG SRITANJOENG)
361 Rhesa Sebastian Indriyanto ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI PUSAT OLEH-OLEH GUDANGE TAHU TAKWA (GTT) KABUPATEN KEDIRI
362 Ricky Cindy Alanda Putri PERLAKUAN PEMATAHAN DORMANSI BENIH PADI (ORYZA SATIVA L) DI LABORATORIUM UPT PSBTPH SATGAS WILAYAH VI BANYUWANGI
363 Rida Husnita ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MIE NYONYOR DI BANYUWANGI
364 Ridho Mauliditya Firmanata STRATEGI PENGEMBANGAN APLIKASI E-BILAPERDU SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI PETANI DI KABUPATEN BANYUWANGI
365 Rika Listiyana ANALSIS NILAI TAMBAH BONGGOL PISANG MENJADI KERUPUK BONGGOL PISANG PADA HOME INDUSTRY SRI MULYO DESA DESA SRAGI KECAMATAN SONGGON
366 Rika Putri Yanti ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KERIPIK KEDELAI (STUDI KASUS UMKM RUMAH KERIPIK JASMINE BANYUWANGI)
367 Rika Yuliana UJI ORGANOLEPTIK TERHADAP MIE BASAH DENGAN EKSTRAK KULIT BUAH NAGA (HYLOCEREUS POLYRHIZUS) DI HOME INDUSTRY KANAKU BANYUWANGI
368 Rina Lestari Fauziyah PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GULA SEMUT DI CV LATANZA BANYUWANGI
369 Rini Kumala PENGARUH BAHAN BAKU DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI JAMU DUA SINGA DI KABUPATEN BANYUWANGI
370 Rio Teguh Pribadi STRATEGI BRANDING PRODUK KERIPIK TEMPE DENGAN FORTIFIKASI EKSTRAK DAUN KELOR DI HOME INDUSTRI UD HASIL ALAM
371 Risal Dwi Cahyo PENGARUH KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD SINAR JAYA DI MASA PANDEMI COVID-19
372 Riska Ardianti PENGARUH KOMPOSISI BAHAN TERHADAP KANDUNGAN ENZIMATIS HASIL FERMENTASI ECO ENZYME DI KECAMATAN ROGOJAMPI
373 Riska Dwi Astutik FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KRIPIK DI UMKM PELANGI
374 Riski Firdayanti ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN JERUK SIAM (CITRUS NOBILIS) DI KECAMATAN PURWOHARJO KABUPATEN BANYUWANGI
375 Risma Afriniati STRATEGI PEMASARAN TANAMAN HIAS DI UD KETEMU LAGI KABUPATEN BANYUWANGI
376 Rista Novitasari STRETEGI PEMASARAN PRODUK KUE KACANG UD TIME SNACK DI KECAMATAN CLURING BANYUWANGI
377 Ristiyanti STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK MARNING JAGUNG DI INDUSTRI RUMAH TANGGA DIVA ROGOJAMPI-BANYUWANGI
378 Rival Rynaldi ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU SALE PISANG BERLIN DI UD. BAROKAH DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ)
379 Riyan Budiyanto ANALISIS EVALUASI LAHAN DAN KELAYAKAN USAHA GULA MERAH DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
380 Riza Alfi Khoirun Nisa ANALISIS EFISIENSI DAN NILAI TAMBAH JAHE MERAH MENJADI JAMU BUBUK DI USAHA RUMAH TANGGA NYONYA LUKIMAH KECAMATAN PESANGGARAN
381 Rizki Asri Dayana PERAMALAN PRODUKSI KEDELAI MENGGUNAKAN JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DI KABUPATEN BANYUWANGI
382 Rizqa Nur Aziza STRATEGI PEMASARAN BERAS MAHKOTA RAUNG DI KUD DWI KARYA GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI
383 Robi Kurniyawan PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE PIA KACANG DI UD KURNIA DESA BADEAN KECAMATAN BLIMBINGSARI
384 Robiatul Adawiyah STRATEGI PEMASARAN BERAS MEDIUM CAP BUNGA TERATAI DI UD MITRA TANI KECAMATAN CLURING BANYUWANGI
385 Roli Supiawan PERAN DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA (STUDI KASUS KARYAWAN PT VEGA NUSA AGRINA)
386 Romadhoni Kurniawan ANALISIS KELAYAKAN USAHA KUE KACANG UD. AULIA ROYANA ROGOJAMPI BANYUWANGI
387 Rosita STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI SELADA DI RUMAH HIDROPONIK JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
388 Rosiyana Adiya Monsi ANALISIS BIAYA-VOLUME-LABA SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA CV. SATA CAHAYA NIAGA DIVISI CAHAYA HYDROFARM BANYUWANGI
389 Rudiyanto Dwi Andika STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BERAS CAP PANDA KEMBAR DI UD CAHAYA ABADI KECAMATAN WONGSOREJO
390 Sandra Dewi Maharani PENGARUH KONSENTRASI DAN LAMA PERENDAMAN KAPUR SIRIH TERHADAP KRIPIK TALAS BERDASARKAN UJIORGANOLEPTIK STUDI KASUS UD HASIL ALAM KECAMATAN SONGOJURUH
391 Sari Hidayatul Kholifah PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS DI COFFEE SHOP KOPI PELARIAN JAJAG BANYUWANGI)
392 Sayida Lutfiana Dewi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENTENG BUAH NAGA CAFE DAN RESTO JAJAG BANYUWANGI
393 Selfi Iljam Majidah PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA UD MULIA AGUNG ALASMALANG)
394 Selvi Nur Dinah PENGARUH KOMPOSISI BAHAN TERHADAP KANDUNGAN NUTRISI HASIL FERMENTASI ECO ENZYME DI KECAMATAN ROGOJAMPI
395 Sendhi Intan Sari STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK SALE PISANG DI UD. MANDIRI BLIMBINGSARI BANYUWANGI
396 Setyaning Ratu PENGARUH PRODUK, HARGA, ORANG DAN PROSES TERHADAP TERHADAP KEPUTUSAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS HITAM PEKAT ORGANIK DI PT. SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
397 Shafira Nur Aini Lailia PENERAPAN AKUNTANSI DAN KESESUAIAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN SAK EMKM (STUDI KASUS UMKM CITRA RASA)
398 Shania Dewi Deliyanti STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERAS CAP BIASANYA DI UD. SUMBER TANI
399 Shinta Rizqi Qurnia Savitri PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI CV LAUTAN SUMBER REZEKI KECAMATAN BLIMBINGSARI BANYUWANGI
400 Shofiyatul Hikmah STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY KOPI REMPAH WILUJENG DI KECAMATAN BANYUPUTIH KABUPATEN SITUBONDO
401 Shohibul Asadi ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS CAP IBUNDA PADA UD.SUROGENDELO KABUPATEN BANYUWANGI
402 Silvi Ariska Dewi ANALISIS BREAK EVEN POINT (BEP) SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA SALE PISANG PADA HOME INDUSTRY AMANDA AIDA DI DESA SUMBERSEWU
403 Sindi Arliktika ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK SINGKONG PADA UD MARIYANA DI DESA TAMANAGUNG KECAMATAN CLURING
404 Sinta Bella PENGARUH USIA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP DI PT PERKEBUNAN LIDJEN BANYUWANGI.
405 Sintawati ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI PERENCANAAN LABA PADA HOME INDUSTRY KERIPIK TEMPE MBOK EROH BANYUWANGI
406 Sisi Handayani STRATEGI PEMASARAN KERIPIK PISANG DI UD. HASIL ALAM SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI
407 Siska Nadirotul Azizah ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU HOME INDUSTRY AMANDA-AIDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ)
408 Siti Fatimatul Hasanah ANALISIS KELAYAKAN NON FINANSIAL KERIPIK SINGKONG PADA HOME INDUSTRY AL-MANDURY LICIN BANYUWANGI
409 Siti Fatimatus Zahrok ANALISIS TATANIAGA CABAI RAWIT (CAPSICUM FRUTESCENS L.) DI KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI
410 Siti Iftitahul Izzah PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PTPN XII KEBUN PASEWARAN WONGSOREJO
411 Siti Mariyam ANALISIS BIAYA, PENDAPATAN DAN R/C USAHATANI MENTIMUN (CUCUMIS SATIVUS L.)DI DESA JAMBEWANGI KECAMATAN SEMPU
412 Siti Mukarromah PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT MAJU JAYA SEJAHTERA WONOSOBO BANYUWANGI
413 Siti Munawaroh ANALISIS SWOT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKSI CENGKEH DI PT BUMISARI MAJU SUKSES BANYUWANGI
414 Siti Nur Imama STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JAMUR TRADISIONAL DI CV. ROCHMAN JAYA KABUPATEN BANYUWANGI
415 Siti Nurma Hayati ANALISIS KELAYAKAN USAHA BERSAMA PUPUK ORGANIK DI KELOMPOK TANI ALPUKAT DESA BANJAR KECAMATAN LICIN KABUPATEN BANYUWANGI)
416 Siti Rofi'ah STRATEGI PEMASARAN MANISAN KERING BUAH PALA BAROKAH HOME INDUSTRY RIZKIA DESA PESUCEN KECAMATAN KALIPURO
417 Siti Solehati ANALISIS TATANIGA JERUK (CITRUS X SINENSIS) DI KELOMPOK TANI NUSA INDAH DESA SARIMULYO KECAMATAN CLURING
418 Sofiatul Hafifah PENGARUH CITRA MERK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUWAR-SUWIR DI TOKO PRIMADONA JEMBER
419 Sofwati Nur Azizah ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERAS MERAH ORGANIK DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA BANYUWANGI
420 Sony Eka Jaya ANALISIS PENERAPAN JUST IN TIME (JIT) SEBAGAI ALTERNATIF PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KUE PIA KERING DI UD KURNIA BANYUWANGI
421 Sri Wulan STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI UD. MULIA AGUNG ALASMALANG
422 Suci Ratna Sari ANALISIS TATANIAGA BUAH SEMANGKA DI KECAMATAN MUNCAR KAB. BANYUWANGI
423 Sudirman STRATEGI PEMASARAN ROASTBEAN KOPI ROBUSTA DI BUKOPIN ROASTERY SINGOJURUH
424 Sulis Setyawati STRATEGI PEMASARAN PRODUK ROTI DIVA (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRY DIVA BAKERY) KECAMATAN KABAT KABUPATEN BANYUWANGI
425 Suyana ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI ROBUSTA DI KEDAI GEDOH COFFEE SINGOJURUH BANYUWANGI
426 Sydney Safiradewi Isnani PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BROKOLI CRISPY PADA MBAH DARMO CAFE JAJAG BANYUWANGI
427 Tiara Septia Hardiyanti ANALISIS NILAI TAMBAH RENGGINANG DI UD HASIL ALAM DESA LEMAHBANG KULON KECAMATAN SINGOJURUH
428 Tri Aisyah STRATEGI PERBAIKAN KINERJA MUTU PRODUK KOPI ROBUSTA JARAN GOYANG
429 Tri Aji Nandi Wardhana PENGARUH BAURAN PEMASARAN 3P (PRICE, PRODUCT, PLACE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI ARABIKA PADA KEDAI KORIDORKOPI JAJAG
430 Tri Linda Wati STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG DI HOME INDUSTRY DUA PUTRI KECAMATAN SEMPU BANYUWANGI
431 Triyana Ulandari PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP BUNGA TERATAI DI UD. MITRA TANI
432 Tutut Handayani STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING USAHA TAPE UD. WANDA PUTRI KECAMATAN SEMPU BANYUWANGI
433 Ulfi Pratami Agustina ANALISIS KELAYAKAN USAHA TANAMAN HIAS DI CV SHAKILA FLORIST PARIJATAH KULON KECAMATAN SRONO
434 Ulfi Rachmawati PENGARUH KOMPOSISI MEDIA ARANG SEKAM DAN PUPUK KANDANG SAPI PADA TANAMAN SAWI (BRASSICA JUNCEA L) TERHADAP PENDAPATAN PETANI SAYUR HIDROGANIK
435 Ulul Fajar Fathoni STRATEGI PEMASARAN SALE PISANG DI UMKM DEWA DEWI DESA LEMAHBANGDEWO KECAMATAN ROGOJAMPI
436 Umi Khuriyatul Uma ANALISIS USAHATANI BENIH LABU KUNING DENGAN SISTEM KEMITRAAN DI PT. EAST WEST SEED INDONESIA
437 Umi Nuratikah STRATEGI PEMASARAN PRODUK KRIPIK SUKUN DI HOME INDUSTRY MAWAR INDAH KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
438 Ummi Zulfa PERAMALAN HARGA BAWANG MERAH (ALLIUM CEPA L) MENGGUNAKAN METODE SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DI BANYUWANGI
439 Uswatun Hasanah STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG LATANZA DI HOME INDUSTRY MERDEKA KECAMATAN TEGALSARI KABUPATEN BANYUWANGI
440 Uswatun Khasanah ANALISIS NILAI TAMBAH PEMANFATAN LIMBAH TAHU SEBAGAI TEMPE GEMBUS
441 Vela Marta Tristanti ANALISIS NILAI TAMBAH KRIPIK PISANG PADA HOME INDUSTRY TIGA PUTRA DI KABUPATEN BANYUWANGI
442 Vera Acinda Ayu Kinanti ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN ROTI DIVA BAKERY DI DESA KABAT KECAMATAN KABAT
443 Vera Safitri ANALISIS KINERJA RANTAI PASOK GULA SEMUT TEBU DI UD MAHAPUTRA DESA SUKOREJO KECAMATAN BANGOREJO
444 Vicky Al-Anas PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FUNGISIDA EXPLORE 250 EC DI KECAMATAN SEMPU
445 Vidella Marethasari ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK SALE PADA HOME INDUSTRY SUMBER MA'ISYAH DI DESA WRINGIN PUTIH KECAMATAN MUNCAR
446 Vina Maulaya STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SIRUP TEMULAWAK IJEN BANYUWANGI DI CV OMAH ANGON
447 Vira Vega Romadhoni ANALISIS NILAI TAMBAH BUAH NAGA MENJADI DODOL BUAH NAGA DI HOME INDUSTRY KUP MUTIARA SELATAN DESA SUMBERAGUNG KECAMATAN PESANGGARAN
448 Wafirotus Shalihah PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BAGIAK DI UD PELANGI SARI BANYUWANGI
449 Wahdatul Khoiriyah ANALISIS KELAYAKAN USAHA MINUMAN HERBAL JAHE MERAH INSTAN RAJA SEMPU DI HOME INDUSTRY AMANAH JAMBEWANGI BANYUWANGI
450 Wahyu Arga Dinata STRATEGI PEMASARAN JAMUR TIRAM PUTIH DI KELOMPOK TANI MEKAR WANGI DI KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
451 Wahyu Dwi Jayanto ANALISIS EKONOMI MESIN PENGERING GABAH (VERTICAL DRYER) DI PT PERTANI UNIT PENGGILINGAN PADI SEMPU
452 Wahyu Wulandari STRATEGI PEMASARAN KUE BAGIAK DI UD MARIYANA DESA TAMANAGUNG KECAMATAN CLURING
453 Wisnu Adi Prastyo ANALISIS SALURAN TATANIAGA BAWANG MERAH (STUDI KASUS KELOMPOK TANI TANI JAYA DESA SUMBERSEWU KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI)
454 Wisnu Hadi Saputra STRATEGI PEMASARAN KUE CIPIRAN UMKM DAPUR LIANA BANYUWANGI
455 Wiwin Dwi Agustin ANALISIS NILAI TAMBAH KACANG TELUR DI UD TIME SNACK DESA SARIMULYO KECAMATAN CLURING
456 Wiwin Fitriani KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS HT DI CV KARYA BERSAMA SEHATI KABUPATEN BANYUWANGI
457 Wulandari Safitri STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGGILINGAN PADI UD SUMBER REJEKI BAROKAH DUSUN NGANJUKAN DESA KARANGSARI
458 Xena Reza Kristanti ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PETANI DALAM KEGIATAN PELATIHAN PEMBUATAN POC DI P4S RED DURIO BANYUWANGI
459 Yaqiva Sabila Zannah STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG PADA HOME INDUSTRY TIGA PUTRA DI DESA REJOSARI KECAMATAN GLAGAH BANYUWANGI
460 Yashinta Anggraini STRATEGI PEMASARAN PERMEN ASEM JAWA DI UMKM KAMALA PUTRA BANYUWANGI
461 Yasmin Nur Imani ANALISIS KELAYAKAN USAHA PARFUM KOPI DI UD NIRWASITA KECAMATAN BANYUWANGI
462 Yeni Kharisatul Laily ANALISIS USAHATANI SEMANGKA DI DESA BAGOREJO KECAMATAN SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
463 Yenita Ayu Ningsih ANALISIS PENDAPATAN USAHATANI CABAI BESAR DI DESA CLURING KECAMATAN CLURING KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS DI KELOMPOK TANI CABE MANDIRI)
464 Yoga Dwi Perkasa PENGARUH PENCAMPURAN BUBUK KOPI DAN BUBUK JAHE EMPRIT TERHADAP KESUKAAN CITARASA KOPI ROBUSTA
465 Yolanda Tesya Rahmadina ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PRODUK SALE GORENG PISANG BERLIN DI UMKM DANIEL BANYUWANGI
466 Yosep Hatami PENGARUH PERAN PENYULUH DAN USIA TERHADAP KINERJA ANGGOTA KELOMPOK TANI KETANGI MAKMUR KALIBARU WETAN KECAMATAN KALIBARU
467 Yulfi Lutfiatus Solekhah PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MBAH DARMO CAFE JAJAG BANYUWANGI
468 Yuli Eka Setiyorini ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU MOLEN PISANG KERING PADA UD BINTANG JAYA MANDIRI DESA SUMBERSARI KECAMATAN SRONO
469 Yuni Fadhilah ANALISIS PENGENDALIAN MUTU BIJI KOPI ROBUSTA DI DESA TELEMUNG KABUPATEN BANYUWANGI
470 Yuni Indah Sari ANALISIS SALURAN TATANIAGA BUAH MELON DI KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI
471 Yunita Alfina Puspita Sari ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) DI HOME INDUSTRY RUMAH TOFU BANYUWANGI
472 Yunita Anggraini Lestari PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SIRTANIO ORGANIK INDONESIA
473 Yusrina Zaharani As Arina STRATEGI PEMASARAN PRODUK SALE PISANG DI HOME INDUSTRI DELLA SALE DESA REJOAGUNG KECAMATAN SRONO
474 Yuyun Wahyuni STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERIPIK PISANG DI UMKM MAWAR INDAH DESA KALIPURO KECAMATAN KALIPURO KABUPATEN BANYUWANGI
475 Zahra Nur Khulaila STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI KRUPUK STICK DI UD. TIRTA ANUGRAH MUSTIKA KECAMATAN ROGOJAMPI
476 Zahwa Agmi ANALISIS PENINGKATAN MUTU KARET RIBBED SMOKED SEED 1 PADA PERKEBUNAN PT GLENMORE BANYUWANGI
477 Zamrudatul Fitriani PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN BERAS DI PT. PERTANI (PERSERO) MUNCAR
478 Zuniar Raini Hediana STRATEGI PENGEMBANGAN PRORUK KERIPIK JAMUR UD PUNDHI JAYA DI KECAMATAN SILIRAGUNG BANYUWANGI